Rabu, 03 Maret 2021

Keren, Pilar Saga Ichsan jadi Nama Jalan di Tangsel

[Foto: InilahBanten/Danang Andrio]
Kamis, 18 Feb 2021 | 20:05 WIB - Tangerang

lBC, Tangsel – Keberadaan sejumlah gang jalan yang benama Gg. H Pilar Saga Ichsan belakangan membuat sejumlah pengguna jalan terkesima. Pasalnya, Haji Pilar Saga Ichsan diketahui merupakan salah satu kandidat dalam Pemilihan Kepala Daeran (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2020.

Diketahui jauh hari sebelum terpilih Pilar Saga Ichsan sebagai Calon Wakil Walikota Tangsel berpasangan dengan Benyamin Davnie sebagai Calon Walikota, pasca Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan menggugurkan gugatan yang dilayangkan pasangan calon nomor urut 1 Muhamad – Rahayu Saraswati.

Warga beserta tokoh masyarakat RW 001 RW 20 Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel telah menyepakati pemberian nama sejumlah gang dengan nama Gg. H. Pilar Saga Ichsan 1, 2, dan 3 ditiga titik lokasi yang berada disepanjang Jalan Pinus Raya.

“Ia memang belum lama juga sih menyadari ada sejumlah Gang dengan nama Gg. H. Pilar Saga Ichsan 1, 2 dan 3. Walau sering melewati jalan ini, saya pun baru menyadari dan warga setempat pun sangat beruntung pastinya karnea nama yang dipilih itu pun menjadi terpilih Wakil Walikota,” ungkap Andri, salah seorang pengendara saat ditemui dilokasi pada Kamis, 18 Februari 2021.

Sementara Hadi, salah seorang warga saat ditemui lnilahBanten mengatakan penamaan gang di jalan ini memang belum lama. Dan pemberian nama Gg. H. Pilar Saga Ichsan 1, 2, dan 3 ini merupakan kesepakatan atas warga beserta sejumlah tokoh masyarakat sekitar yang senang terhadap sosok Bang Pilar yang sebelumnya pernah berkunjung saat tahapan Pilkada kemarin.

“Selain orangnya masih sangat muda, Bang Pilar juga sangat semangat untuk terjun kekancah politik. Ia warga senang melihatnya dan kebetulan memang itu gang belum ada Namanya,” ucap Hadi.

Hadi menambahkan, pemberian nama sejumlah lokasi dengan nama Gg.H.Pilar Saga Ichsan 1, Gg.H.Pilar Saga Ichsan 2 dan Gg.H.Pilar Saga Ichsan 3 yang berada disepanjang Jalan Pinus Raya diharapkan membawa barokah. “Alhamdulillah Bang, Namanya dipilih. Eh orangnya terpilih juga jadi Wakil Walikota,” ucap Hadi.[Dng]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Keren, Pilar Saga Ichsan jadi Nama Jalan di Tangsel
dinsos dewan ac as Fae SF

INILAH SERANG

70 dibaca
Puluhan Pejabat Pemkab Serang di Suntik Vaksin, Hasilnya Tak Ada KIPI
Top