Kamis, 18 April 2024

Kenalkan Marhaenisme, GMNI Cabang Serang Gelar PPAB

PUuhan mahasiswa yang tergabung dalam GMNI sedang mengikuti kegiatan PPAB.(Foto-Ahyaruddinayonk/inilahbanten)
Selasa, 26 Des 2017 | 08:06 WIB - Serang Politik

IBC, Lebak-Puluhan mahasiwa dari berbagai kampus yang ada di Kabupaten Serang mengikuti Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) yang di gelar oleh gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI). Pada gelaran PPAB tersebut panitia mengusung tema “Membumikan Marhaenisme dan Semangat Revolusioner Bung Karno di Era Digital” dengan bertempat di Villa Pesona Desa Meeting Room, Jalan Cikande-Rangkasbitung, Km 16, Kampung Kedung, Desa Parakan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Minggu 24-Desember-2017.   

Ketua Cabang Persiapan GMNI Kabupaten Serang, Ruswandi, mengatakan bahwa PPAB perdana tiada lain untuk memberikan ruang bagi mahasiswa mengenal marhaenisme."Meski Perdana, mahasiswa sangat antusias mengikuti PPAB ini. PPAB merupakan ruang kaum intelektual mahasiswa sebagai basis gerakan yang ingin belajar dan mengenal lebih dalam tentang Marhaenisme ajaran Bung Karno," ucap laki laki yang lebih akrab di panggil Bung Otoy.

Sementara itu, Sekertaris DPD GMNI Banten, Bung Taufik, mengapresiasi hadir nya Cabang Persiapan Kabupaten Serang yang telah sukses gelar PPAB perdana.

"Membumikan Marhaenisme di bumi Banten adalah kewajiban kita selaku kader yang berwatak Sukarnois, dengan terlaksana nya PPAB di Kabupaten Serang perlu kita apresiasi pencapaian tersebut, terlebih di Banten GMNI sudah terbentuk di Kota dan Kab Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kab. Lebak, Kab. Pandeglang, Kota Serang, dan Kota Cilegon," pungkasnya.

Reporter: Ahyaruddin Ayonk
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Kenalkan Marhaenisme, GMNI Cabang Serang Gelar PPAB
aulmummc zf

INILAH SERANG

49 dibaca
Kapolda Banten Minta Pemerintah Kecamatan Berikan Pelatihan kepada Masyarakat

HUKUM & KRIMINAL

2005 dibaca
Dugaan Korupsi Genset RSUD Banten, Kejati Akan Tetapkan Tersangka

POLITIK

882 dibaca
Terapkan Prokes, KPU Kabupaten Serang Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara
Top