Sabtu, 25 Mei 2024

Kedapatan Simpan Sabu Dalam Bungkus Biskuit, Warga Pabuaran Ditangkap

(Foto Ist)
Minggu, 16 Apr 2017 | 20:30 WIB - Serang Hukum & Kriminal

lB, Serang - RW (27 tahun), warga Kampung Cikaung, Desa/Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang ditangkap petugas Satuan Reserse Narkoba Polda Banten karena kedapatan memiliki sabu. RW ditangkap saat nongkrong tak jauh dari rumahnya pada Sabtu, 15 April 2017 malam. Dari tersangka ini ditemukan barang bukti 4 plastik bening berisi kristal putih yang diduga sabu.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin mengatakan tersangka ditangkap sekitar pukul 23.30 WIB. Berawal dari informasi masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di sekitar Kampung Cikaung. Berbekal dari informasi tersebut, tim res narkoba langsung bergerak.

Berdasarkan ciri-ciri yang didapat, petugas kemudian melalukan penyergapan terhadap tersangka yang saat itu sedang nongkrong di pinggir jalan. Ketika ditangkap tersangka berusaha menyembunyikan sabu yang diselipkan pada bungkus biskuit. Saat diperiksa dalam bungkusan yang dibuang tersangka, petugas menemukan 2 paket sabu.

"Setelah mendapat barang bukti, tersangka langsung diamankan," kata Zaenudin dalam pers rilis yang didapat lnilahBanten pada Minggu, 16 April 2017.

Sebelum digelandang ke Mapolda Banten, petugas terlebih dahulu melakukan penggeledahan di rumah tersangka. Dalam penggeledahan, petugas juga menemukan dua plastik benih yang juga berisi kristal putih. Dua bungkusan tersebut juga disembunyikan tersangka di dalam bungkusan biskuit.

"Untuk proses penyidikan, tersangka sudah diamankan berikut barang buktinya. Sejauh ini belum diketahui, Polda Banten masih mengembang asal barang haram tersebut," kata Kabid.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Kedapatan Simpan Sabu Dalam Bungkus Biskuit, Warga Pabuaran Ditangkap

BERITA TERKAIT

INILAH SERANG

804 dibaca
Punya Semangat, Kemenkop Apresiasi Pelaku UMKM di Kabupaten Serang
1824 dibaca
Pilkada Kota Serang 2018: DPP Golkar Usung Vera, Subadri Tegaskan Tetap Maju

HUKUM & KRIMINAL

199 dibaca
Antar Teman Dapatkan Ilmu Kebal, Gadis Asal Cikeusal jadi Korban Dukun Cabul
1101 dibaca
Polda Tangkap Pelaku Penimbunan dan Sita Ribuan Liter BBM Subsidi

POLITIK

1491 dibaca
Seleksi KT Percontohan, Andika Ingin Gerakkan Perekonomian Banten dari Desa
1475 dibaca
PSU di 15 TPS, WH-Andika Peroleh 2362 Rano-Embay 1965

PENDIDIKAN

2006 dibaca
Guru di Kabupaten Serang Akan di Tes Swab Sebelum KBM Tatap Muka
1445 dibaca
Ini Harapan Walikota pada Lembag PAUDĀ 
Top