Senin, 12 April 2021

Kaum Hawa Ingin Body Oke,Konsumsi Minumal Berserat

Jumat, 26 Mar 2021 | 22:29 WIB - Gaya Hidup

lBC, Jakarta - Memiliki bentuk tubuh yang menawan tentu menjadi impian wanita. Banyak cara untuk bisa mewujudkannnya, Salah satunya dengan mengonsumsi makanan atau minuman berserat.

Selama ini, serat telah diketahui efektif untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan. Semakin berkembangnya zaman, penelitian yang terus dilakukan pun menemukan bahwa serat ternyata juga dapat memberikan beragam manfaat untuk menurunkan berat badan.

Makanan tinggi serat diketahui memang memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh, sebab berbagai sumber makanan tinggi serat ternyata mempermudah system pencernaan untuk mengolahnya saat masuk ke dalam tubuh.

Tidak hanya dapat menunjang fungsi saluran pencernaan, makanan berserat juga membantu untuk kita yang sedang menurunkan berat badan sebagai makanan pengganti. Manfaat makanan berserat lainnya adalah membuat kulit tampak lebih cerah, tidak kusam dan lebih sehat. Dengan ini penampilan pun akan terlihat lebih rupawan sehingga rasa percaya diri juga akan melonjak tinggi.

Kebutuhan serat bagi tubuh sangatlah penting. Serat memberikan banyak manfaat bagi tubuh diantaranya hasil metabolit serat dapat meningkatkan penyerapan mineral penting dan menstimulasi sel kekebalan tubuh.

Dalam sistem pencernaan, serat secara alami dapat membantu dalam menurunkan berat badan, konsumsi banyak serat dapat membantu merasa kenyang lebih lama tanpa harus menambahkan banyak kalori ke dalam tubuh.

Dengan banyaknya manfaat serat bagi tubuh khususnya pencernaan dan kesehatan kulit inilah yang kemudian mendasari brand Joyjus sebagai produk jus pelangsing dalam bentuk fiber dan memiliki kandungan 100% original aman tanpa efek samping, menghadirkan varian Joyjus Fiber sebagai minuman serbuk kaya akan serat dan vitamin dengan rasa yang enak serta harga terjangkau.

Secara lebih dekat, kandungan yang berada dalam produk Joyjus Fiber memberikan banyak manfaat seperti menurunkan kadar kolesterol, mencegah diabetes, menurunkan berat badan, mengurangi kerutan pada kulit, mencegah sembelit, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah batu ginjal, mencegah penuaan, mengobati jerawat, meningkatkan pembakaran lemak, dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Dan, Joyjus Fiber memiliki kandungan utama yaitu Fiber dan kandungan lainnya yang tidak ditemukan di produk lain yaitu Kolagen Ikan, Jeruk Lemon, Psyllium Husk, Teh Hijau, Apel, Nanas, Daun Bayam, Wheat Grass, Antioksidan Ascorbic Acid.

Secara spesifik, manfaat dari beragam kandungan yang terdapat pada produk terbaru Joyjus Fiber, sangat beragam. Misalnya, kolagen ikan yang berguna untuk kesehatan kulit, rambut dan tulang. Lemon untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Psyllium Husk untuk mengatasi masalah pencernaan, dan mencegah obesitas. Teh hijau baik untuk kulit wajah, kesehatan mulut dan gigi, serta dapat mempercantik wajah. Dan, masih banyak lagi bahan-bahan yang bermanfaat untuk tubuh.

Viana, Tim Marketing Joyjus menjelaskan, Joyjus Fiber merupakan minuman fiber dengan bahan alami yang diciptakan khusus untuk wanita Indonesia. "Kami sangat gembira dan antusias dapat memperkenalkan produk Joyjus Fiber ke pasar Indonesia, yang merupakan alternatif minuman berserat tinggi yang dapat diandalkan untuk menambah asupan serat yang dibutuhkan bagi tubuh," kata dia.

Dia bilang, Joyjus Fiber telah mendapatkan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan memiliki sertifikasi halal MUI sehingga aman untuk di konsumsi.[lnilahcom]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Kaum Hawa Ingin Body Oke,Konsumsi Minumal Berserat
pa aef

INILAH SERANG

51 dibaca
Dua Hari Jual Obat Ilegal, Pelayan Toko Ditangkap Polres Serang
160 dibaca
Riky Suhendra Terpilih Jadi Ketua Kesti TTKKDH Kabupaten Serang

HUKUM & KRIMINAL

51 dibaca
Dua Hari Jual Obat Ilegal, Pelayan Toko Ditangkap Polres Serang
144 dibaca
Ops Bina Kusuma Maung, Polres Serang Amankan 6 Anjal

POLITIK

165 dibaca
Antisipasi Kerawanan Pilkades, Pemkab Serang Lakukan Pemetaan
705 dibaca
Ngopi Bareng Kapolres, Apdesi dan DPMD Bahas Pilkades Aman, Damai dan Sehat

PENDIDIKAN

418 dibaca
Mendikbud: Sekolah Diperbolehkan Belajar Tatap Muka Terbatas
539 dibaca
Pemkab Serang Akan Tingkatkan Penerima dan Insentif Guru Paud
Top