Sabtu, 20 April 2024

Kapolres Serang Takziyah ke Rumah Alm Budi Anggota Linmas TPS 13 Ciruas

[Foto Haji Imat/InilahBanten]
Selasa, 20 Feb 2024 | 20:26 WIB - Peristiwa

lBC, Serang - Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko bersama sejumlah Pejabat Utama dan Kapolsek Ciruas melakukan takziyah ke rumah almarhum Budi Hermawan, anggota Linmas TPS 13 Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada Selasa, 20 Februari 2024.

Kepada keluarga almarhum Budi Hermawan, Kapolres menyampaikan duka cita atas kepergian almarhum yang telah ikut serta menyukseskan Pemilu 2024. Kapolres mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan diberi tawakal atas kepergian almarhum Budi Hermawan.

"Kami atas nama pribadi maupun Kapolres menyampaikan duka cita. Insha Allah almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," kata Candra Sasongko.

Sementara itu, istri almarhum Wiwin Winarsih beserta keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Serang beserta keluarga besar Polres Serang yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir bertakziah.

"Hanya ucapan terima kasih yang dapat kami sampaikan kepada bapak Kapolres dan Kapolsek yang telah menyempatkan bertakziah di kediaman kami. Semoga hal itu menjadikan pahala serta ridho dari Allah SWT, Aamiin Yaa Rabbalalamin," ungkap Wiwin Winarsih.

Seperti diberitakan sebelumnya, Budi Hermawan anggota Linmas di TPS 13 Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, wafat pasca penghitungan suara.

Korban dilarikan ke RS dr Drajat Prawiranegara Serang untuk mendapat penanganan medis. Meski sudah mendapatkan penanganan medis, nyawa Budi Hermawan tak tertolong. Korban dinyatakan wafat pada Sabtu 17 Februari 2024 pukul 10.00 WIB.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Kapolres Serang Takziyah ke Rumah Alm Budi Anggota Linmas TPS 13 Ciruas
aulmummc zf

INILAH SERANG

1277 dibaca
One Day For Children, Semua Pihak Harus Peduli Perkembangan Anak

HUKUM & KRIMINAL

446 dibaca
Satpol PP Kabupaten Serang Segel THM DN di JLS

POLITIK

847 dibaca
KPU Pandeglang Masih Tunggu Register Gugatan di MK
Top