Senin, 15 April 2024

Kapolres Serang Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kabag SDM

Jumat, 13 Agt 2021 | 16:04 WIB - Serang Hukum & Kriminal

lBC, Serang - Kapolres Serang AKBP Yudha Satria memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dan Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) di halaman Mapolres Serang pada Jum'at, 13 Agustus 2021.

Jabatan Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Didid Imawan diserahkan kepada Kompol Feby Harianto. Kemudian Kabag SDM Kompol Andie Firmansyah serahkan kepada Kompol Ansori.

"Serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Banten sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Banten. Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang wajar yang merupakan wujud penyegaran organisasi Polri," kata AKBP Yudha Satria.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih serta diiringi harapan dapat meraih sukses ditempat yang baru. Sedangkan untuk pejabat baru, Kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan tugasnya masing-masing.

"Sekali lagi saya sampaikan penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya atas segala pengabdian yang saudara berikan serta selamat bertugas ditempat yang baru," kata Kapolres.

Upacara sertijab yang mengikuti protokol kesehatan dihadiri para pejabat utama Polres Serang serta perwakilan jajaran polsek yang diwakili Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan serta para Kanit dari berbagai satuan fungsi.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Kapolres Serang Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kabag SDM
aulmummc zf

INILAH SERANG

1386 dibaca
Setahun Dibangun Langsung Kelar, Mesjid Al-Kautsar di Resmikan

HUKUM & KRIMINAL

1016 dibaca
Polda Banten Amankan 928 Tersangka Kasus Narkoba

POLITIK

1308 dibaca
Andika: Pemilu 2019 di Banten Harus Bersih, Aman, dan Damai
Top