Senin, 15 April 2024

Kapolres Serang Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolsek

[Foto Haji Umat/InilahBanten]
Jumat, 25 Feb 2022 | 11:04 WIB - Serang Hukum & Kriminal

lBC, Serang - Kapolres Serang AKBP Yudha Satria memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Logistik (Kabag Log), Kapolsek Kragilan, Kapolsek Tirtayasa.

Kemudian Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti) serta Kasi Profesi dan Pengamanan (Kasi Propam).

Acara sertijab yang digelar di ruang aula Mapolres Serang, Jumat (25/2/2022), diikuti oleh seluruh PJU dan Personel dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Jabatan Kabag Log diserahterimakan dari AKBP Teguh Wahyudi yang akan memasuki masa pensiun kepada AKP Kasmuri, Kapolsek Kragilan diserahkan kepada Kompol Yudi Wahyu Hindarto yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polresta Tangerang.

Kemudian jabatan Kapolsek Tirtayasa diserahterimakan dari AKP Patoni kepada Iptu Juwandi, Kasattahti dari Ipda Rudiyanto kepada Iptu Desma Priatna dan Kasi Propam dari Iptu Eka Jatnika kepada Ipda Paruhuman Rangkuti.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Yudha Satria mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal biasa yang harus dilakukan di institusi kepolisian. Selain untuk penyegaran organisasi, juga sebagai promosi jabatan. 

"Kepada AKBP Teguh Wahyudi yang akan memasuki masa pensiun atas nama pribadi dan pimpinan, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Serang," kata Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres berharap agar segera menyesuaikan diri di tempat yang baru. "Segera menyesuaikan diri serta memberikan bentuk pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi kepolisian," tandas Yudha Satria.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Kapolres Serang Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolsek
aulmummc zf

INILAH SERANG

1894 dibaca
Rumah Milik Janda Ludes Dilalap si Jago Merah

HUKUM & KRIMINAL

123 dibaca
Kepergok, Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Warga

POLITIK

853 dibaca
Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Digelar 11 Juli, Calon Kades Harus Divaksi...
Top