Kamis, 20 Januari 2022

Kapolres Serang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Tiga Kapolsek

Jumat, 07 Jan 2022 | 10:46 WIB - Serang

lBC, Serang - Jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) serta 3 Kapolsek jajaran Polres Serang melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Serang pada Jumat, 7 Januari 2022 dengan dipimpin Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. 

Serah terima jabatan ini merupakan pelaksanaan dari Surat Telegram (TR) Kapolda Banten nomor : ST/891/XII/KEP./2021, tertanggal 24 Desember 2021.

AKP David Adi Kusuma yang menjabat Kasatreskrim digantikan AKP Dedi Mirza yang sebelumnya menjabat Paur Subbagmutjab Bagbinkar Biro SDM Polda Banten. AKP David Adi Kusuma pindah tugas sebagai Kasatreskrim Polres Serang Kota menggantikan AKP M Nandar.

Sementara Kapolsek Ciruas Kompol Syarif Hidayat menyerahkan jabatan Kompol Hasan Khan. AKP Syarif Hidayat selanjutnya bertugas sebagai Kapolsek Labuan, Polres Pandeglang, sedangkan jabatan Kapolsek Petir diserahterimakan dari AKP M Nurdin kepada AKP Indra Irawan.

AKP M Nurdin selanjutnya berpindah tugas sebagai Kasihumas Polres Pandeglang menggantikan AKP Humaedi yang mendapat tugas sebagai Kapolsek Cikeusal, menggantikan AKP Tatang Warsita yang ditugaskan sebagai  Subbagminsis SPN Polda Banten.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Yudha Satria mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas tinggi kepada para pejabat lama selama bertugas di Polres Serang dan mengucapkan selamat atas penugasan di jabatan baru masing-masing. 

"Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di Polres Serang. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian rekan-rekan sekalian," kata Kapolres.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan meminta para pejabat baru untuk segera beradaptasi dan menampilkan performance yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Serang, khususnya. 

"Saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada rekan-rekan, untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres Serang. Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah rekan-rekan miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan pimpinan," ujar Yudha Satria.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Kapolres Serang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Tiga Kapolsek

INILAH SERANG

75 dibaca
Aset Milik Pemkab Serang Terkena Pelebaran Jalan Segera Dirampungkan Pemprov
70 dibaca
Pemkab Serang Fasilitasi Isbat Nikah 1.469 Pasangan Suami Istri
76 dibaca
Bupati Beri Semangat, Vaksinasi Anak di Kabupaten Serang Dimulai

HUKUM & KRIMINAL

160 dibaca
Begini Kronologi Pembuangan Bayi di Areal Pesawahan Pontang
257 dibaca
Polres Serang Tangkap Dua Pelaku Pembuang Bayi di Pontang
436 dibaca
Penemuan Bayi di Areal Sawah Gegerkan Warga Pontang

POLITIK

425 dibaca
Pilkada Kabupaten Serang 2024, KPU Ajukan Anggaran Rp107 Miliar
1124 dibaca
Pendukung Anies Dideklarasikan di Banten
1309 dibaca
Diskominfosatik Kabupaten Serang Ajak IPPNU Sinergi Adakan Literasi Digital

PENDIDIKAN

401 dibaca
Ratusan Kepala Sekolah di Pandeglang Dilantik
223 dibaca
Pemkab Serang Berikan Bantuan Sepatu untuk Siswa SDN Ujungtebu 3
Top