Minggu, 26 Mei 2024

Kapolres Serang Pimpin Sertijab Kapolsek Cikande dan Pamarayan

Jumat, 30 Sept 2022 | 10:12 WIB - Serang Hukum & Kriminal

lBC, Serang - Kapolres Serang AKBP Yudha Satria memimpin upacara serahterim jabatan (Sertijab) Kapolsek Cikande, Jawilan dan Pamarayan serta Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Serang di halaman Mapolres Serang pada Jum’at, 30 September 2022.

Upacara sertijab ini merupakan pelaksanaan dari Surat Telegram (TR) Kapolda Banten nomor : ST/720/IX/KEP/2022 tertanggal 15 September 2022.

Jabatan Kapolsek Cikande diserahterimakan dari Kompol Indra Feradinata kepada Kompol Andhi Kurniawan yang sebelum bertugas sebagai Kabagops Polresta Tangerang. Selanjutnya Kapolsek Jawilan diserahterimakan dari AKP Sidik Hadi Suwito kepada Iptu Dirga Abriawan.

Sementara jabatan Kapolsek Pamarayan yang semula dijabat AKP Mulyadi diserahterimakan kepada Iptu Fitara Harianja. Sedangkan jabatan Kabagren diserahterimakan dari AKP D Simanjuntak kepada Kompol Resmini.

"Serah terima jabatan ini merupakan realisasi dari kebijakan Kapolda Banten. Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang wajar dan merupakan wujud penyegaran organisasi Polri serta pengembangan karir," kata Kapolres AKBP Yudha Satria dalam sambutannya.

Kapolres menyampaikan ucap terimakasih atas dedikasi dan loyalitas tinggi kepada para pejabat lama selama bertugas di Polres Serang dan mengucapkan selamat atas penugasan di jabatan baru masing-masing.

"Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di Polres Serang. Kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian rekan-rekan sekalian," kata Kapolres.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan meminta para pejabat baru untuk segera beradaptasi dan menampilkan performance yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Serang, khususnya.

"Saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada rekan-rekan, untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres Serang. Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah rekan-rekan miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan pimpinan," ujar Yudha Satria.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Kapolres Serang Pimpin Sertijab Kapolsek Cikande dan Pamarayan

INILAH SERANG

924 dibaca
Antisipasi Kerumunan, Polsek Cikande Tampung 1.121 Berkas Lamaran Pencaker
1217 dibaca
Soal Berobat Gratis Warga Miskin, Pemprov Terus Lobi Pusat

HUKUM & KRIMINAL

1172 dibaca
Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Wanita Tergeletak di tol Tangerang - Merak
2215 dibaca
Diduga Korupsi, Pejabat Pemprov Banten Dijebloskan ke Penjara

POLITIK

2705 dibaca
Tuding HMI Demo Gubernur Ditunggangi, Ketum KAHMI Banten Dinilai Fitnah
1317 dibaca
Calon Ketua DPRD Kabupaten Serang, Golkar Ajukan Tiga Nama

PENDIDIKAN

1853 dibaca
Bentuk Karakter, Ratusan Siswa SMKN 2 Rangkasbitung Ikuti Jambore
1543 dibaca
Peringati Hardiknas, Walikota Sungkem ke Guru SDnya
Top