Sabtu, 20 April 2024

Kapolres Serang Ingatkan Pejabat Baru Berinovasi dan Pahami Tupoksi

[Foto Haji Imat/Inilah Banten]
Selasa, 16 Jan 2024 | 16:04 WIB - Serang

lBC, Serang - Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera memahami dan mengembangkan inovasi tugas pokok yang diembannya.

Pernyataan Kapolres disampaikan saat memimpin upacara serahterima jabatan Wakapolres dan Kepala Bagian Logistik (Kabaglog) di lapangan hijau Mapolres Serang pada Selasa, 16 Januari 2024.

"Segera pahami tugas pokok dan kembangkan inovasi serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik guna mencari solusi penyelesaiannya," kata AKBP Wiwin Setiawan.

Kapolres juga menyampaikan ucap terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada pejabat lama yang sudah memberikan dedikasi dan kinerja terbaiknya selama berdinas di Polres Serang.

"Pada sertijab ini selaku pimpinan beserta seluruh staf, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama dan sukses di tempat yang baru," kata Kapolres.

Kapolres juga mengatakan bahwa mutasi merupakan sesuatu hal yang wajar dilakukan. Selain kebutuhan organisasi, mutasi juga merupakan bentuk pembinaan karier personil dan memberikan penyebaran dalam institusi Polri.

"Jadi untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi harapan masyarakat yg semakin komplek," jelasnya.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima jabatan yaitu Kompol Arya Fitri Kurniawan digantikan Kompol Ali Rahman Cipta Perwira yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda Banten.

Sedangkan jabatan Kabaglog diserahterimakan dari Kompol Mulyadi kepada AKP Supriatna yang sebelumnya menjabat Kassubagkapsintor Bagbekum Rolog Polda Banten.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Kapolres Serang Ingatkan Pejabat Baru Berinovasi dan Pahami Tupoksi
aulmummc zf

INILAH SERANG

276 dibaca
PMI Banten Sertifikasi Markas dan UDD se-Banten

HUKUM & KRIMINAL

4803 dibaca
Balita di Cikande yang Meninggal di Ember Ternyata Dibunuh

POLITIK

1240 dibaca
KPU Tetapkan Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Serang 2020
Top