Kamis, 13 Juni 2024

Kapolres Serang Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu pada Kamis, 24 Mei 2018. [Foto: Haji Imat/inilahBanten.co.id]
Kamis, 24 Mei 2018 | 22:23 WIB - Serang Mozaik Islami

lBC, Serang – Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan buka puasa bersama di Mapolsek Ciruas beserta tiga Pilar Kecamatan Ciruas, tokoh masyarakat dan puluhan anak yatim piatu pada Kamis, 24 Mei 2018. Turut hadir Wakapolres Kompol Agung Cahyono, Kabag Ops Kompol Eko Widodo, Kapolsek Ciruas Kompol Nono Karsono, Danramil Kapten Inf Andang serta Camat Adang Rahmat.

"Sebagai Kapolres yang baru tentunya berkewajiban untuk lebih dekat dengan masyarakat. Oleh karenanya, bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk saling mengenal sekaligus saling berbagi dengan sesama," ungkap AKBP Indra Gunawan disela-sela kegiatan.

Kapolres menambahkan, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat, sembari melakukan komunikasi secara langsung perihal Kamtibmas sehingga suasana bulan Ramadhan ini khususnya di Kabupaten Serang tetap kondusif.

"Saya juga mengajak pada bulan Ramadhan ini, menjadi ajangnya mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kami juga mengajak agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan nyaman," ujar mantan Kanit II Subdit II Dittipideksus Bareskrim Polri ini.

Dalam kegiatan itu juga, Kapolres memberikan santuan kepada anak-anak yatim piatu dari berbagai tempat di Kecamatan Ciruas sebagai wujud saling berbagi di bulan penuh rahmat ini. "Santunan ini merupakan wujud tali kasih bersama," kata Indra.

Selain buka puasa bersama memberikan santunan, acara silaturahmi ini juga dilakukan shalat Maghrib berjemaah.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Kapolres Serang Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim
hclh

INILAH SERANG

1938 dibaca
Ikhtiar Melawan Korupsi
1282 dibaca
Tolak RUU Omnibus Law, Ratusan Buruh Demo DPRD Banten

HUKUM & KRIMINAL

1930 dibaca
Empat Tersangka Mafia Tanah Mangkir dari Panggilan Polda Banten
2066 dibaca
Tim Buser Ringkus Enam Spesialis Curanmor dan Penadah

POLITIK

1928 dibaca
15 TPS di Kabupaten Tangerang Dilakukan Pemungutan Suara Ulang

PENDIDIKAN

1627 dibaca
KTP Lebak Intip Realisasi Pembangunan SMP Penerima Bantuan Dari APBN
Top