Kamis, 13 Juni 2024

Kapolres AKBP Yudha Satria Pimpin Sertijab Wakapolres Serang

Jumat, 21 Jan 2022 | 13:17 WIB - Serang

lBC, Serang - Kapolres Serang AKBP Yudha Satria memimpin upacara serahterima jabatan (sertijab) Wakil Kepala Kepolisian (Wakapolres) dari Kompol Feby Harianto kepada Kompol Rahmat Sampurno.

Mutasi orang kedua tingkat polres ini dilakukan menyusul turunnya Surat Telegram (TR) Kapolda Banten bernomor ST/ 1 /I/KEP./2022 tertanggal (4/1/2022). Upacara sertijab dilakukan di halaman Mapolres Serang pada Jumat, 21 Januari 2022, dengan protokol kesehatan yang ketat.

Setelah menyerahkan jabatan Wakapolres, Kompol Feby Harianto selanjutkan akan bertugas di Direktorat Reserse Kriminal Khusus sebagai Kanit 2 Subdit 3. Sementara Kompol Rahmat Sampurno sebelumnya menjabat Wakapolres Pandeglang.

Kepada Kompol Rahmat Sampurno, Kapolres Serang mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru karena situasi ke depan tidak bisa dianggap enteng mengingat banyak kegiatan yang akan dihadapi.

"Dengan pengalaman sebagai Wakapolres Pandeglang saya yakin dan percaya akan mampu melaksanakan tugas tersebut," kata Yudha Satria.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Feby Harianto yang telah melaksanakan tugas di Polres Serang lebih kurang 5 bulan. Kapolres juga berharap di tempat yang baru akan lebih berprestasi lagi.

"Kepada ibu Iis Feby, saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang telah membantu Ketua Cabang Bhayangkari dalam membimbing ibu-ibu Bhayangkari," ucapnya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Kapolres AKBP Yudha Satria Pimpin Sertijab Wakapolres Serang
hclh

INILAH SERANG

293 dibaca
Warga Gunungsari Antusias Datangi Operasi Pasar Telur Ayam
421 dibaca
Gerebeg Perjudian, Personil Polres Serang Amankan Enam Pelaku

HUKUM & KRIMINAL

1404 dibaca
Soal Narkoba, Ini Pesan Tatu kepada ASN Pemkab Serang
933 dibaca
Jenderal Idham Azis Serahkan Panji Polri Tribrata ke Jenderal Listyo Sigit

POLITIK

1167 dibaca
Terima Pendaftaran Cabup-Cawabup Serang, KPU Terapkan Protokol Covid-19

PENDIDIKAN

1826 dibaca
Mantan Kadindikbud Banten Kritik Gubernur WH Soal Pendidikan Gratis
Top