Selasa, 23 April 2024

Kader PKS Bakal Terbitkan Buku, Apa Saja Materinya?

Nampak sekertaris DPD PKS Lebak memperlihatkan buku yang akan segera di launching.(Foto-fahdi khalid/inilahbanten)
Rabu, 14 Mar 2018 | 12:46 WIB - Lebak Politik

IBC, Lebak-Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak, dalam waktu dekat akan melaunching buku hasil karya tulisan dari delapan orang kader partai. Ya, dibawah komando dan arahan dari ketua DPD PKS Lebak, Dian Wahyudi, isi materi dalam buku tersebut adalah berbagai tulisan yang pernah dimuat diberbagai media cetak lokal Banten dan Nasional  hasil karya para kader PKS.

            “Materinya adalah berbagai tulisan delapan orang kader PKS yang telah dimuat diberbagai koran koran lokal maupu  nasional,”kata ketua DPD PKS Lebak, Dian Wahyudi, ketika di sambangi wartawan di kantornya, Rabu 14-Maret-2018.

            Dian menambahkan, ia hanya mencoba memberikan motivasi kepada kader partai agar mencintai dan menumbuhkembangkan budaya literasi. Sehingga lahirlah atau terbitlah tulisan dari kader partai yang memiliki ulasan terkini terkait berbagai persoalan persoalan yang terjadi, baik itu dibidang Politik, Kesehatan, Pendidikan dan Sosial Kemasyarakatan.

“Kita kembangkan budaya literasi, kita tumbuhkan minat menulis. Hal tersebut tentu saja sekaligus menunjang atau jargon Kabupaten Lebak sebagai kota pelajar,”kata Dia lagi.  

Rencananya kata Dian, buku hasil tulisan dari kader partai tersebut akan di cetak sebanya 500 eksempla serta akan di bagikan kepada masyarakat. Lebih bangga lagi Dian menuturkan, tokoh masyarakat Lebakm Iti Octavia Jayabaya pun menulis kata pengantar dalam buku itu.

“Akan kita bagikan kepada masyarakat di hari jadi Partai nanti,”kata Dian.

 

 

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Kader PKS Bakal Terbitkan Buku, Apa Saja Materinya?

BERITA TERKAIT

aulmummc zf

INILAH SERANG

756 dibaca
Sebulan Bisnis Pil Koplo, Warga Bandung Akhirnya Ditangkap

HUKUM & KRIMINAL

192 dibaca
Nyambi Jualan Pil Koplo, Kuli Pasang Wallpaper Ditangkap Polisi

POLITIK

1831 dibaca
KPU Lebak Resmi Buka Pendaftaran Pemantau Pilkada
Top