Rabu, 03 Maret 2021

Jelang Nataru, Satlantas Polres Pandeglang Dirikan Tiga Pos Pam

[Foto:Syam/lnilahBanten]
Minggu, 20 Des 2020 | 19:06 WIB - Pandeglang

lBC, Pandeglang - Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Pandeglang mulai mendirikan pos untuk pengamanan jelang libur natal dan tahun baru (nataru) 2020 mendatang. Untuk pos yang didirikan satlantas sebanyak terpasang di tiga titik. Mulai dari pos pam gayam yang ada di Kecmatan Cadasarai,  Pos pam alun-alun Kabupaten Pandegalng dan Pos Pam yang ada di pertigaan Mengger. 

Kepala Unit (Kanit) Regident Satlantas Polres Pandeglang, Ipda Moch Fahmi Prakasa mengatakan, guna mengantisipasi mobilisasi masa yang hendak berlibur jelang libur nataru 2020. "Di Pandeglang ada beberapa objek wisata. Dikhawatirkan terjadinya lonjakan arus laluintas dan mengakibatkan kemacetan," kata Fahmi pada Ahad, 20 Desember 2020.

Dikatakannya, selain mengantisipasi lonjakan kendaran, anggota juga nantinya bakal bersiaga untuk pengamanan situasi kamtibmas. Sedangkan untuk pembagian ploting anggota nanti bakal dilakukan besok. 

"Untuk saat ini tiga pos khusus pos lalulintas sudah rampung di dirikan. Dan besok baru gelar pasukannya," katanya. 

Pihaknya mengimbau agar masyarakat tidak berpergian pada libur nataru tiba. Pasalnya,  selain ditengah pandemi covid-19 saat ini kondisi cuaca tengah dalam musim penghujan. 

"Diharapkan untuk masyarakat menahan diri untuk tidak berpergian untuk berlibur. Karena, selain kondisi saat ini covid-19 juga musim hujan," tandasnya. 

Hingga, pukul 17.41 WIB, pantauan arus laluintas dari Pandeglang menuju Labuan terpantau ramai lancar. Karena, kondisi cuaca dalam kondisi hujan.[Syam/Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Jelang Nataru, Satlantas Polres Pandeglang Dirikan Tiga Pos Pam
dewan ac as Fae SF

INILAH SERANG

58 dibaca
Pemkab Serang Implementasikan PPKM Mikro di Tingkat Desa

HUKUM & KRIMINAL

39 dibaca
DPO Pelaku Curanmor dan Spesialis Bobol Rumah Diringkus
Top