Senin, 15 April 2024

Jalan Nasional Serang-Pandeglang Terendam Banjir

(Foto Istimewa)
Jumat, 05 Mei 2017 | 22:20 WIB - Serang Peristiwa

lB, Serang – Tingginya curah hujan mengguyur wilayah Kota Serang selama dua jam mengakibatkan Jalan Nasional Serang-Pandeglang tepatnya di Kampung Kebon Jati, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang terendam banjir. 

Akibatnya, jalan utama menuju kedua daerah tersebut sempat lumpuh selama satu jam dan kemacetan sepanjang lima kilometer dari kedua arah.

Pantauan di lokasi, seluruh kendaraan dari arah Serang maupun Pandeglang tidak bisa melewati jalur tersebut. Sebab air setinggi dada orang dewasa dan deras menutupi seluruh badan jalan.

"Tadi mulai meluap pukul 17.00 WIB, air nya terus meluap, deras. Kendaraan engga bisa lewat, ada dua kendaraan mobil juga terjebak," kata Homsu warga setempat pada Jumat, 5 Mei 2017.

Homsu mengatakan, air meluap akibat adanya pertemuan air dari Sungai Pajengjeng Baros dengan Sunga Ciomas, sehingga meluap ke jalanan.

"Ini banjir kiriman, sudah tiga kali sama yang hari ini. Gara-gara gorong-gorong mampet banyak sampah," ujarnya.

Pihak kepolisan dari Polres Serang Kota dan Polsek Curug langsung mengalihkan kendaraan dari arah Serang menuju Pandeglang untuk mengambil jalur alternatif lainnya. Meskipun demikian, hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah ada korban dalam peristiwa tersebut.[Jamaludin]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Jalan Nasional Serang-Pandeglang Terendam Banjir
aulmummc zf

INILAH SERANG

655 dibaca
Bawa Sabu 2,64 Gram, Pasangan Bukan Suami Istri Dicokok Polda Banten

HUKUM & KRIMINAL

1185 dibaca
Rampungkan Kasus KDRT, Polres Serang Lakukan Rekontruksi

POLITIK

2064 dibaca
Pelanggaran Pilkades Pasireurih Masuk Ranah Pidana?
Top