Sabtu, 20 April 2024

Jalan Cikole-Bojong Hejo Pulosari Dibangun, Pelaksana Diminta Utamakan Kualitas

Warga saat melihat bahan material pembangunan Jalan Cikole-Bojong Hejo. (Foto-Saepullah/inilahbanten)
Kamis, 12 Okt 2017 | 09:01 WIB - Pandeglang Ekonomi & Bisnis

IBC,  Pandeglang - Jalan Cikole-Bojong Hejo,  tepatnya di Kampung Cikole,  Desa Karya Wangi,  Kecamatan Pulosari,  Kabupaten Pandeglang dibangun.  Warga meminta kepada pihak pelaksana untuk mengutamakan kualitas.

"Kita berterima kasih kepada pemerintah daerah telah membangun ruas jalan Cikole- Bojong Hejo. Tapi kami meminta kepada pelaksana untuk mengutamakan kualitas,"kata Iin warga Kampung Cikole kepada IBC,  Kamis 12-Oktober-2017.

Selain kepada pihak pelaksana,  Iin juga meminta kepada pihak pengawas untuk melakukan pengawasan dengan baik supaya pelaksanaan sesuai dengan perencanaan.

Iin mengaku, belum mengetahui perusahaan yang memenangkan proyek dengan anggaran yang diperkirakan Rp 450 juta tersebut.  Pasalnya sampai saat ini papan informasi, kata dia belum terpasang,  meski sempat dibawa ke lokasi pada dua Bulan lalu oleh pelaksana.

"Papan informasi dua bulan lalu sempat dibawa saat MC O. Tapi bawa lagi oleh pelaksana. Tapi sampai sekarang belum terlihat,"terangnya.

Pantauan,  IBC saat melintas jalan dijalur tersebut pada Rabu 11-Oktober-2017 malam,  beberapa mobil tengah menurunkan bahan material pembangunan jalan yang tak jauh dari Kantor Kecamatan Pulosari tersebut.

Reporter: Saepullah
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Jalan Cikole-Bojong Hejo Pulosari Dibangun, Pelaksana Diminta Utamakan Kualitas
aulmummc zf

INILAH SERANG

1488 dibaca
RS Mata Dompet Dhuafa Berikan Edukasi Tentang Apa itu Katarak?

HUKUM & KRIMINAL

2301 dibaca
Polres Lebak Dapati Dua Pasangan Non Muhrim Berduaan di Hotel

POLITIK

1018 dibaca
Sekda Kabupaten Serang: Kita Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pilkada
Top