Selasa, 23 April 2024

Iti-Ade Menang di Kecamatan Cikulur, Ini Kata Warga

Ketua tim relawan Paslon IDE Kecamatan Cikulur saat memantau TPS.(Foto-Fahdi Khalid/inilahbanten)
Kamis, 28 Jun 2018 | 08:18 WIB - Lebak Politik

IBC, Lebak-Kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakilbupati Lebak Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi yang diklaim oleh Agus R Wisas ketua tim pemenangan kampanye bukanlah tanpa sebab. Lantaran, dimasing masing kecamatan, pasangan IDE mayoritas masih mengungguli kolom kosom.

            Seperti yang terjadi di Kecamatan Cikulur, paslon IDE meraup suara  85,67 persen mengungguli kolom kosong yang hanya 14,38 persen. Dengan begitu, raihan suara di Kecamatan Cikulur sesuai dengan target yang diingikan.

            “Pasangan IDE mendapatkan 17399 atau 85 persen, sedangkan untuk kolom kosong 2921 suara atau sekitar 14 persen saja. Tentu saja capaian ini sesuai dengan target yang kita ingnkan, dimana raihan suara paslon IDE untuk di Kecamatan Cikulur sebesar 86 persen,”kata Eli Sahroni, Koordinator tim relawan IDE Kecamatan Cikulur, ketika di wawancara IBC melalui sambungan telepon, Kamis 28 Juni 2018 pagi.

            Hasil ini tentu saja tambah Eli merupakan berkat kerja keras semua tim dan relawan serta kepercayaan masyarakat Kecamatan Cikulur kepada pasangan calon Iti-Ade, meski di lain sisi masih ada raihan suara yang berbeda. Eli menilai hal tersebut merupakan sebuah kewajaran dalam berdemokrasi.

            “Terima kasih kepada relawan dan masyarakat Kecamatan Cikulur, adapun perbedaan itu hal yang wajar dalam berdemokrasi,”kata Eli lagi.

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Iti-Ade Menang di Kecamatan Cikulur, Ini Kata Warga

BERITA TERKAIT

aulmummc zf

INILAH SERANG

1584 dibaca
Percepat Pilkades Serentak, Pemkab Serang Konsultasi ke Kemendagri

HUKUM & KRIMINAL

1800 dibaca
Sasar Balapan Liar, Polres Lebak Amankan 11 Motor yang Diduga “Bodong”

POLITIK

1292 dibaca
DPD Gerindra Banten Deklarasikan Prabowo Jadi Presiden
Top