Senin, 20 Mei 2024

Irna Ketemu Jokowi di Istana, Tanto Kemana?

Bupati Irna saat berfoto bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto-ist)
Selasa, 24 Okt 2017 | 18:40 WIB - Pandeglang Pemerintahan

IBC, Pandeglang - Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Irna Narulita Tanto Warsono Arban melakukan kunjungan kerja (Kungker) diluar Kabupaten Pandeglang,  Selasa 24-Oktober 2017. Keduanya menghadiri agenda berbeda. Bupati Irna menghadiri Rapat Kerja Pemerintah (RKP) di Istana Negara Jakarta. Acara ini dihadiri oleh seluruh Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia.

Sementara Tanto, menghadiri seminar Kejaksaan Tinggi Banten terkait permasalahan dan aspek hukum pengadaan tanah bagi pembangunan untuk kepentingan umum di Provinsi Banten, bertempat di Hotel Novotel Tangerang.

Kungker kedua kepala daerah tersebut dipublikasi akun instagram humas dan protokol  Pandeglang. Dalam kegiatan Tanto,  akun tersebut selain menjelaskan kegiatan Tanto, juga mengunggah foto yang memperlihatkan Tanto berfoto bersama Kasi Intelkam Kejari Pandeglang Edius Manan.

Diposting lainya akun @humasdanprotokolpandeglang juga mengunggap sebuah foto Bupati Irna, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dua diantaranya tidak ketahui. Dalam Keterangannya,  Bupati Irna sepakat yang disampaikan Presiden Jokowi untuk membuka investasi agar membuka lapangan pekerjaan.

"Bupati @irnadimyati sangat setuju dengan apa yang disampaikan Bapak Presiden Indonesia Joko Widodo, bahwa untuk membuka lapangan pekerjaan harus dibuka investasi dan setiap pembangunan jalan desa maupun jembatan dengan padat karya sehingga meningkatkan daya beli masyarakat," tulis akun humasdanprotokolpandeglang.

Reporter: Saepullah
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Irna Ketemu Jokowi di Istana, Tanto Kemana?

INILAH SERANG

1307 dibaca
Polres Serang Berhasil Ungkap Jaringan Narkoba Lintas Provinsi
711 dibaca
Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Serang Kunjungi Ketua MUI

HUKUM & KRIMINAL

1583 dibaca
Ciptakan Kampus Bersih dari Narkoba
1766 dibaca
Main Judi Domino, Warga Kasemen Digerebeg Polisi

POLITIK

1401 dibaca
Anggota DPRD Kabupaten Serang Akan Ikuti Orientasi
1210 dibaca
Gubernur Tunggu Rekomendasi KASN Soal Tiga ASN Dukung Calon DPD RI

PENDIDIKAN

1067 dibaca
Didampingi Rektor, Andika Sambut Jokowi Resmikan Kampus Baru Untirta
1784 dibaca
Bahas Soal Etika Birokrasi, Mahasiswa Untirta Kunjungi Ombudsman RI
Top