Senin, 12 April 2021

Irna "Kesiangan", Rapat Paripurna Istimewa Pidato Kemerdekaan Telat Satu Jam

Ruang rapat paripurna nampak masih kosong, lantaran Irna telat hadir. (Foto-raya/inilahbanten)
Rabu, 16 Agt 2017 | 11:04 WIB - Pandeglang Peristiwa

IBC,  Pandeglang-Rapat paripurna istimewa menyaksikan dan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden dalam sidang tahunan MPR serta pidato kenegaraan HUT RI ke-72 tahun 2017 di Gedung DPRD Kabupaten Pandeglang,  Rabu 16-Agustus-2017  pagi molor dari jadwal yang ditentukan pukul 08.00 WIB. 

Pantauan wartawan, rapat paripurna istimewa yang dihadiri puluhan anggota dewan, kepala daerah, tamu undangan dari pejabat vertikal, Kepala OPD serta masyarakat,  baru dimulai sekitar pukul 09.05 WIB. 

Di dalam ruang rapat paripurna puluhan anggota dewan dan tamu undangan sudah hadir tepat waktu. Rapat terpaksa diundur dari jadwal karena masih harus menunggu Bupati Pandeglang, Irna Narulita. 

"Judulnya saja paripurna istimewa, mestinya paripurna ini benar-benar menjadi istimewa. Penghayatan terhadap kemerdekaan negara ini juga mengenang jasa para pahlawan, sehingga kita bisa hidup di negara yang telah memproklamirkan diri sebagai negara yang merdeka ini. Tapi lain lagi di ruangan ini. Paripurna ini telat dimulai, bahkan baru dimulai ketika sidang tahunan MPR tengah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kenapa? Bukan karena sebagian besar dari kami tidak menghargai. 99 persen dari kami hadir pukul 8-8.30 sebagi tanda penghormatan kami terhadap negara. Kami pun bisa terburu-buru, meninggalkan aktifitas pagi untuk hadir tepat waktu. Tapi yang membuat paripurna ini telat adalah karena kami menunggu ibu Bupati Pandeglang (Irna Narulita,  red)  yang telat datang," ungkap Ketua Komisi II DPRD Pandeglang dari Fraksi Gerindra, Rika Kartikasari melalui WhatsApp Messenger yang diterima wartawan

Reporter: Raya
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Irna "Kesiangan", Rapat Paripurna Istimewa Pidato Kemerdekaan Telat Satu Jam
pa aef

INILAH SERANG

49 dibaca
Dua Hari Jual Obat Ilegal, Pelayan Toko Ditangkap Polres Serang
160 dibaca
Riky Suhendra Terpilih Jadi Ketua Kesti TTKKDH Kabupaten Serang

HUKUM & KRIMINAL

49 dibaca
Dua Hari Jual Obat Ilegal, Pelayan Toko Ditangkap Polres Serang
144 dibaca
Ops Bina Kusuma Maung, Polres Serang Amankan 6 Anjal

POLITIK

165 dibaca
Antisipasi Kerawanan Pilkades, Pemkab Serang Lakukan Pemetaan
705 dibaca
Ngopi Bareng Kapolres, Apdesi dan DPMD Bahas Pilkades Aman, Damai dan Sehat

PENDIDIKAN

418 dibaca
Mendikbud: Sekolah Diperbolehkan Belajar Tatap Muka Terbatas
539 dibaca
Pemkab Serang Akan Tingkatkan Penerima dan Insentif Guru Paud
Top