Rabu, 12 Juni 2024

Ini Cara Wabup Lebak Nostalgia Bersama Teman Semasa Sekolah

Wabup Lebak saat memberikan santunan. (Foto-Ist)
Minggu, 22 Okt 2017 | 19:25 WIB - Lebak Pendidikan

IBC, Lebak – Wakil bupati Lebak  Ade Sumardi menghadiri acara pemberian santunan puluhan anak yatim sekaligus silaturahmi lulusan SMA Negeri 1  angkatan 92 di Gedung PGRI Ona Rangkasbitung, Lebak, Mingggu  22-Oktober-2017.

Ade Sumardi yang juga Alumni SMAN 1 Angkatantahun 92 itu mengungkapkan rasa bangga dan harunya dengan kehadiran para teman dan guru-guru yang dulu mengajarnya. Serta  pada  kesempatan itu pula  ia  mengatakan betapa pentingnya menumbuhkan jiwa sosial dalam setiap individu untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan sesama.

"Nanti kita buka rekening untuk angkatan ini, agar teman-teman yang memiliki rezeki lebih dapat menyalurkan bantuannya secara terpusat dan apabila ada yang membutuhkan uluran tangan kita memiliki dana untuk membantunya " ujar H. Ade Sumardi.

Tedi Koestedi anggota Satuan Pamong Praja Kabupaten Lebak yang juga teman seanggkatan  wakil bupati mengaku bangga banyak teman-teman seangkatannya telah berhasil diberbagai profesi dan materi seperti H. Ade Sumardi yang menjadi Wakil Bupati Lebak.

"Saya bangga dengan pak Ade yang menjadi wakil bupati, semoga beliau mampu mensejahterakan masyarakat dan menjadi pemimpin yang amanah ". Ujar Tedi.

Sementara itu, puluhan anak yatim terlihat senang   ketika mendapat santunan dari para alumni SMAN 1 Angkatan 92 ini  dan  secara simbolis diberikan oleh Wakil Bupati Lebak kepada para anak yatim.

 

 

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Ini Cara Wabup Lebak Nostalgia Bersama Teman Semasa Sekolah

BERITA TERKAIT

hclh

INILAH SERANG

1368 dibaca
Kebakaran di Pasar Baros, 300 Kios Ludes Terbakar
582 dibaca
Pemkab Serang Serahkan Donasi untuk Palestina Via PMI

HUKUM & KRIMINAL

2583 dibaca
Cabuli Siswa Hingga Hamil, 3 Oknum Guru Terancam 20 Tahun Penjara
1737 dibaca
Nyambi Jual Pil Tramadol, Pegawai Toko Kosmetik Diamankan Polisi

POLITIK

598 dibaca
Polda Kerahkan 2000 Personel Amankan Pilkades Serentak di Kabupaten Serang

PENDIDIKAN

1881 dibaca
Diskominfosatik Kabupaten Serang Ajak IPPNU Sinergi Adakan Literasi Digital
Top