Rabu, 21 Oktober 2020

IM3 Punya Solusi Untuk Kuota Internet Tak Terpakai

(Foto Istimewa)
Jumat, 03 Feb 2017 | 15:22 WIB - Teknologi

IB, Jakarta - Menjawab masalah kuota internet yang tersisa di akhir masa aktif paket akan hangus terbuang. IM3 Ooredoo kembali membuat terobosan baru dengan meluncurkan fitur terbaru, Data Rollover.

Fitur baru ini memungkinkan pelanggan paket internet bulanan untuk menggunakan sisa kuota yang dimiliki di bulan berikutnya. Dengan Data Rollover, pelanggan dapat mengakumulasi sisa kuota selama satu tahun.

Fitur ini bisa dimanfaatkan oleh pelanggan paket internet bulanan IM3 Ooredoo baik Freedom Combo maupun paket-paket bulanan lainnya.

President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan fitur ini bisa digunakan secara gratis dan mudah tanpa syarat maupun ketentuan yang menyulitkan.

"Tidak seperti operator lainnya, dengan menggunakan IM3 Ooredoo Data Rollover, kami menciptakan terobosan dan memberikan keadilan bagi para pelanggan. Pada intinya, merupakan sebuah kesalahan besar untuk mengambil kembali apa yang telah dibeli oleh pelanggan. Data Rollover merupakan sebuah pilihan tepat." Ujar Alexander Rusli, President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo dalam siaran pers pada Kamis, 2 Februari 2017.

 

Division Head Core Service & Bundle Offering Indosat Ooredoo Sharif Mahfoedz mengatakan yang dibutuhkan agar mendapat manfaat dari Data Rollover hanya dua, yaitu berlangganan paket bulanan dan juga masih memiliki pulsa saat akhir masa aktif paket.

Jika kedua hal ini terpenuhi, sisa kuota akan langsung ditambahkan dengan kuota baru di bulan berikutnya. "Ada cukup pulsa saja. Nanti kalau ada sisa kuota, sisa kuota itu langsung carry over ke bulan berikutnya. Simpel banget, gampang dipakai," jelas Sharif.

Akumulasi sisa kuota ini, terang Sharif, bisa dilakukan untuk penggunaan paket yang sama di bulan berikutnya. Akumulasi sisa kuota juga bisa dilakukan jika di bulan berikutnya pelanggan berlangganan paket internet bulanan yang lebih besar.

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

LAINNYA

Huawei Bawa Lini Produk Audio Baru ke Indonesia
Rabu, 21 Okt 2020 | 19:46 WIB
Huawei Bawa Lini Produk Audio Baru ke Indonesia
iPhone 12 mini Bakal Favorit dan Jadi Tren?
Minggu, 18 Okt 2020 | 13:08 WIB
iPhone 12 mini Bakal Favorit dan Jadi Tren?
Aplikasi Pesan Instan Lokal Hi App Gelar Uji Coba
Kamis, 15 Okt 2020 | 20:17 WIB
Aplikasi Pesan Instan Lokal Hi App Gelar Uji Coba
GoPay Beri Promo Layanan Kesehatan bagi UMKM
Senin, 12 Okt 2020 | 12:38 WIB
GoPay Beri Promo Layanan Kesehatan bagi UMKM

KOMENTAR

IM3 Punya Solusi Untuk Kuota Internet Tak Terpakai
dewan

PEMERINTAHAN

268 dibaca
PT HGP Serahkan Fasos Fasum Perumahan BCP ke Pemkab Serang
284 dibaca
Susun RKA 2021, Pemkab Serang Gunakan Aplikasi SIPD
xcddcvfsv cvn

POLITIK

44 dibaca
Ciptakan Pilkada Kabupaten Serang Aman Damai Sehat dan sejuk
92 dibaca
Dzikir Bersama, Ratu Tatu Gelar Tasyakuran Golkar Bareng Ulama

HUKUM & KRIMINAL

487 dibaca
Jual Obat Keras Heximer Terancam Hukuman Penjara 15 Tahun

PERISTIWA

30 dibaca
Sepeda Motor Wartawan di Kota Serang Raib Dicuri Maling
Top