Selasa, 29 September 2020

Ikut Menyolati, Sosok Alm Bambang Prayogo Dimata Sekda Kabupaten Serang

Rabu, 16 Sept 2020 | 20:52 WIB - Serang Mozaik Islami

lBC, Serang - Mantan Asisten Daerah (Asda) I Kota Cilegon, Bambang Prayogo meninggal dunia di Kota Serang pada Rabu, 16 September 2020. Almarhum meninggal lantaran terpapar covid-19.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri, Wali Kota Serang Syafrudin, Asda II Kota Cilegon, Beni Syahbandar dan jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang dan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon tampak ikut menyolatkan di areal TPU.

“Alhamdulillah tadi bersama pak Wali Kota Serang Drs H Syafrudin berkesempatan menyolatkan almarhum di sekitar lokasi pemakaman,” ujar Entus melalui keterangan tertulisnya di kirim Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik 9(Diskominfosatik) Kabupaten Serang.

Usai ikut menyolati dan menyaksikan pemakaman di tempat pemakaman umum (TPU) di Kota Serang dengan protokol Kesehatan, Sekda Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri menanggapi semasa almarhum hidup. Diawali, pihaknya mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Bambang Prayogo.

“Saya merasa turut berduka cita teramat dalam atas meninggalnya Bapak Drs H. Bambang Prayogo MSi yang meninggal karena covid 19,”ungkap Entus.

Almarhum Bambang Prayogo, merupakan senior dirinya di pemerintahan. “Beliau adalah senior saya yang sangat baik, seorang pribadi yang sifat kepamong prajaannya luar biasa, penuh kasih sayang kepada yuniornya,”terang Tubagus Entus.

Dengan begitu, bagi Entus almarhum merupakan teladan dalam menjalankan tugas di pemerintahan. “Kami adik-adiknya mendoakan semoga almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT,”tuturnya.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Ikut Menyolati, Sosok Alm Bambang Prayogo Dimata Sekda Kabupaten Serang

PEMERINTAHAN

73 dibaca
Rakor, Pjs Bupati Serang Fokus Penanganan Covid-19
176 dibaca
Wagub Andika Lantik Pjs Bupati Serang dan Pandeglang

POLITIK

22 dibaca
Uji Publik DPS, KPU Kabupaten Serang Pastikan DPT Bakal Bertambah
305 dibaca
Dapat Nomor Urut 1, Tatu-Pandji Siap Tuntaskan Pembangunan
201 dibaca
Terapkan Prokes Covid, KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Serang

HUKUM & KRIMINAL

177 dibaca
Polres Serang Ringkus Dua Pelaku Penggelapan Ribuan Sepatu Ekspor
90 dibaca
Dua Gadis ABG Digilir Tujuh Pemuda

PERISTIWA

277 dibaca
Curi Kotak Amal, TSP jadi Bulan-bulanan Warga
447 dibaca
Razia Prokes, Gugus Tugas Kabupaten Serang Sanksi Puluhan Pelanggar

EKONOMI & BISNIS

136 dibaca
Dukung Ketahanan Pangan, Polda Banten PT. IP Budidaya Ikan
Top