Sabtu, 02 Maret 2024

HUT Humas Polri ke 69, Polres Serang Sinergi Dengan Pers

Kapolres Serang AKBP Mariyono saat memberikan potongan tumpeng pada H Rahmat dalam peringatan HUT ke 69 Humas Polri di Mapolres Serang, Senin (2/11/2020).
Senin, 02 Nov 2020 | 19:24 WIB - Banten Serang Hukum & Kriminal

IBC, SERANG - Kapolres Serang AKBP Mariyono menyampaikan komitmennya akan terus bersinergi dengan insan pers di Kabupaten Serang. Hal itu diungkapkan Kapolres saat memimpin syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 69 di aula Mapolres Serang, Senin (2/11/2020).

Turut hadir dalam acara syukuran, Kabagsumda Kompol Andie Firmansyah, Kasatlantas Iptu Bobby Rachman, Kasie Humas Iptu Mursidin, personil Seksi Humas Polres Serang serta sejumlah wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan Hukum & Kriminal Polres Serang.

Dalam sambutannya, Kapolres Serang AKBP Mariyono mengucapkan selamat HUT ke-69 Humas Polri. Sesuai tema "Dengan semangat profesionalisme, Humas Polri siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif, semoga dapat senantiasa meningkatkan kinerja dan semangat profesionalisme.

"Kedepan tugas Polri akan semakin berat begitupun dengan Humas Polri dituntut lebih profesional dan berkualitas. Usia yang ke-69 ini semoga humas selalu sinergi dengan insan pers di Kabupaten Serang," kata Kapolres.

Ucapayan yang sama diungkapkan H Rahmat mewakili rekan-rekan media, selaku insan pers yang selama ini bekerjasama dengan Polres Serang mengucapkan Selamat HUT humas Polri yang ke-69, semoga semakin jaya dan dicintai rakyat.

"Kami harapkan kerjasama yang terjalin selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, agar masyarakat dapat mengetahui prestasi dan pencapaian yang diraih Polri terkait pengungkapan kasus dan lainnya," ungkap wartawan harian Pos Kota.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Serang yang diberikan kepada H Rahmat mewakili rekan-rekan media sebagai bentuk sinergitas dan kerjasama Polres Serang dan media yang telah terbangun selama ini.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan bingkisan masker dan hand sanitizer sebagai dukungan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19. (Haji Imat)***

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Nunu
Bagikan:

KOMENTAR

HUT Humas Polri ke 69, Polres Serang Sinergi Dengan Pers

INILAH SERANG

1245 dibaca
Banjir, Ratusan Rumah di Kecamatan Kasemen Terendam
983 dibaca
HUT Humas Polri ke 69, Polres Serang Sinergi Dengan Pers

HUKUM & KRIMINAL

304 dibaca
Pengedar Sabu di Pandeglang Dicokok Polisi
666 dibaca
Ambil Gorila, Warga Serang Dicokok Polisi

POLITIK

1483 dibaca
Verifikasi Partai Politik Dimulai Oktober 2017
827 dibaca
Amankan Pilkada, Ratusan Personil Polres Serang Jalani Rapid Tes

PENDIDIKAN

1661 dibaca
Bupati Serang Tutup Program USAID PRIORITAS
1519 dibaca
Tiga Kementrian Teruskan Praktik Baik Usaid Prioritas
Top