Senin, 20 Mei 2024

HMI Gelar LK2 di Cilegon

Para pengurus HMI saat berpoto bareng di sela sela acara. (Foto-Ahmad bai/inilahbanten)
Rabu, 13 Sept 2017 | 20:13 WIB - Cilegon Pendidikan

IBC,  Cilegon-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cilegon menggelar Intermediet Training atau Latihan Kader tingkat 2 (LK2) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) tingkat Nasional sejak 13 September hingga 24 September 2017 mendatang.

Acara yang rencananya akan digelar di Pondok Pesantren Al Bustaniah Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilegon ini diikuti oleh 32 orang peserta LK2, sementara untuk Latihan khusus kohati diikuti oleh 12 peserta dari berbagai Cabang seperti Goa Raya, Batam, Malang, dan berbagai cabang di Indonesia.

Adapun kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Asda III Nana Sujaksani, Ketua Kahmi Cilegon, Saiful Bahri, Pengurus PB HMI Hadi Rusmanto, Ketua Badko Jabodetabek Banten dan para Alumni HMI Cabang Cilegon.

Ketua Umum HMI cabang Cilegon Mashuri mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja rutinitas yang dilaksanakan setiap 1 tahun sekali.

“Kegiatan ini merupakan ajang dalam meningkatkan kualitas kader HMI, terutama sebagai wadah dalam mencari solusi atas problematika bangsa hari ini," tuturnya usai pembukaan di Aula DPRD Cilegon, Rabu, 13-September-2017.

Sementara, Ketua Kahmi Cilegon Syaiful Bahri Dalam pemaparannya, mengatakan, kader HMI harus bangga berproses di Himpunan ini. HMI sebagai organisasi tertua dan terbesar di Indonesia juga telah banyak melahirkan kader-kader terbaik yang berkontribusi untuk umat dan bangsa.

“HMI secara umum mempunyai tempat spesial di hati saya, khususnya HMI cabang Kerinci. Semoga saya masih diberikan kesempatan untuk berbagi ilmu dan pengalaman disini,” tegasnya

 

Reporter: Ahmad Bai
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

HMI Gelar LK2 di Cilegon

INILAH SERANG

1928 dibaca
Polsek Carenang Ringkus Pelaku Curanmor
343 dibaca
Minimalisir Dampak Bencana, BPBD Kabupaten Serang Gelar Sosialisasi SPAB

HUKUM & KRIMINAL

2001 dibaca
Saat Curi Kabel Milik PT Telkom, 8 Pelaku Diringkus
1881 dibaca
Di Cikande, Pedagang Mie Rebus Jual Miras Oplosan

POLITIK

1228 dibaca
Wartawan Diikutsertakan dalam Studi Banding KPU Lebak
1577 dibaca
Pilkades Serentak, Polres Serang Hidupkan Fungsi Deteksi Dini

PENDIDIKAN

1441 dibaca
Ini Harapan Walikota pada Lembag PAUDĀ 
579 dibaca
Diramaikan Artis dan Door Prize Paket Umroh, Dies Natalis UPG ke-3 Meriah
Top