Minggu, 08 Desember 2019

Hanya Ingin Dampingi Tatu, Pandji Daftar ke Gerindra

[Foto InilahBanten.co.id/Arif Soleh]
Rabu, 13 Nov 2019 | 21:18 WIB - Serang Politik

lBC, Serang - Pandji Tirtayasa mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Serang ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Serang di Gedung DPD Gerindra Banten Kerundang Kota Serang pada Rabu, 13 November 2019. Pandji diterima oleh Ketua Tim pendaftaran, Ruli Fadlilah di lantai dua.

"Kemarin saya mengambil formulir, sekarang pendaftaran. Mudah-mudahan Gerindra mempercayai saya untuk diusung menjadi calon wakil bupati (periode 2020-2025)," ujar Pandji kepada wartawan usai menyerahkan formulir pendaftaran.

Sedangkan upaya yang dilakukan untuk memyakinkan Gerindra agar mengusung dirinya, menurut Pandji, Partai Gerindra atau partai lain pasti yang dilihat visi misi calon. Kemudian dia juga meyakini jika semua partai juga akan survei dilapangan bagaimana popularitasnya, dan bagaiamana elektabilitasnya.

“Karena mungkin semua partai akan mendorong yang punya peluang menangnya tinggi,”kata Pandji yang mengenakan baju kemeja putih dan celana hitam.

Ditanya kembali mendaftar sebagai Balon Wabup Serang berkeinginan untuk mendampingi siapa, Pandji tidak mempunyai keinginan mendampingi Bakal Calon Bupati Serang selain sang petahana yakni Ratu Tatu Chasanah. “Dengan Ibu Tatu. Ngga ada lagi,”ucap Pandji yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Serang periode 2016-2021.

“Kalau beliau (Ratu Tatu Chasanah) berkenan didampingi saya, saya terima kasih kalau ngga ya ngga. Komunikasi (dengan Ratu Tatu) secara eksplisit tidak bicara secara langsung ibu akan didampingi oleh saya, tidak seperti itu. Upaya saya datar-datar saja terserah ibu, harus optimis makanya saya daftar,”ungkapnya.

Apakah ada dorongan dari sang petahana Ratu Tatu Chasanah, sehingga mengikuti di semua partai yang membuka penjaringan. Pandji mengaku tidak ada dorongan. “Ibu (Ratu Tatu Chasanah) tidak mendorong, tapi saya melapor ke Ibu kalau saya mau daftar ke Gerindra,”ujarnya.

Disisi lain dirinya berambisi maju kembali pada Pilkada Kabupaten Serang tahun 2020 mendatang, Pandji merasa masih mempunyai tenaga untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Serang.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Hanya Ingin Dampingi Tatu, Pandji Daftar ke Gerindra

PEMERINTAHAN

351 dibaca
Soal Aset, Bupati Serang Tegaskan Gubernur Tidak Perlu Mediasi
124 dibaca
Peringati Hari Korpri, Bupati Serang Minta ASN Berinovasi

POLITIK

144 dibaca
Hadiri Launching Pilbup Serang 2020, Pandji Pastikan ASN Netral
170 dibaca
KPU Launching Pilbup dan Wabup Serang 2020

HUKUM & KRIMINAL

333 dibaca
Polisi Limpahkan Tersangka Penambangan Ilegal ke Kejari Serang
213 dibaca
Ibu dan Ayah Pembuang Bayi di Pagelaran Ditetapkan Jadi Tersangka

PERISTIWA

114 dibaca
Pemkab Serang Siaga Hadapi Musim Penghujan
179 dibaca
Warga Pagelaran Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi

EKONOMI & BISNIS

143 dibaca
Wagub Banten Minta Walikota/Bupati Evaluasi Regulasi Hambat InvestasiĀ 
157 dibaca
Inflasi di Kabupaten Serang Terendah di Banten
Top