Jumat, 01 Maret 2024

Hadiri Harlah Gerindra, Guru Ngaji Asal Lebak Dapat Door Prize Umroh

Ustad Sudini (Ikat putih) berpoto bersama pengurus Partai Gerindra Kabupaten Lebak. (Foto-ist)
Minggu, 11 Feb 2018 | 13:57 WIB - Lebak Politik

IBC, Lebak-Ustad Sudini, seorang guru ngaji asal Kampung Cikalung, Desa Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak tidak menyangka sama sekali akan berangkat ibadah umroh ke tanah suci Mekkah beberapa bulan kedepan. Mengingat jika di lihat dari latar pekerjaanya, jangankan untuk Umroh, untuk makan sehari hari serta keperluan dapur juga ia harus rela banting tulang, maklum saja pendapatnya sebagai ustad dan pekerja serabut sangatlah minim.

            Lantas, bagaimana awalnya ustad Sudini bisa melaksanakan ibadah umroh?berdasarkan penuturannya Sudini hanya berniat mengikuti rangkaian kegiatan hari lahir partai Gerakan Indonesi Raya (Gerindra) ke 10 yang digelar di sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Banten. Sebagai simpatisan partai, ustad Sudini berangkat bersama Eli Sahroni, salah seorang calon anggota legislatif DPRD Lebak dari daerah pemilihan (dapil) 6 yang meliputi Kecamatan Cikulur, Cileles, Banjarsari, Gunung Kencana.

            Disela sela acara, panitia harlah Gerindra memberikan door prize kepada seluruh simpatisan dan kader gerindra. Tanpa diduga, nama Ustad Sudini keluar sebagai pemenang Door Prize,”Saya dapat door prize saat mengikuti acara Harlah Gerindra di Serang, alhamdulillah saya bisa berangkat umroh. Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Eli Sahroni, bapak Oong Sahroni dan tentu saja kepada Partai Gerindra,”kata Ustad Sudini.     

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Oong Sahroni mengaku  bersyukur kadernya ada yang mendapatkan tiket umroh." Kita akan proses dan kepada ustad Sudini agar menyiapkan persyaratan termasuk paspor,Insya allah menjelang puasa sudah berangkat umroh," kata   Oong.

Eli Sahroni, caleg DPRD Lebak Dapil 6 mengatakan, keberangkatan ustad Sudini hakikatnya datang dari  Allah swt, lewat wasilah dari   pimpinan   DPD Gerindra Banten,  Desmon J Mahesa serta ketua DPC Gerindra Lebak Oong Sahroni.

 

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Hadiri Harlah Gerindra, Guru Ngaji Asal Lebak Dapat Door Prize Umroh

BERITA TERKAIT

INILAH SERANG

1303 dibaca
Bupati Serang: MTQ Adalah Syiar Islam untuk Lebih Mencintai Alquran
1290 dibaca
Polda Lakukan Penyuluhan Kesehatan PMS

HUKUM & KRIMINAL

1889 dibaca
Selundupkan Sabu, Pengunjung Rutan Tangerang Ditangkap
1342 dibaca
Kapolres Serang Pimpin Sertijab

POLITIK

1319 dibaca
"Apakah Kader PDIP Siap Kehiilangan Mega?"
419 dibaca
Badan Kesbangpol Kabupaten Serang Gencar Sosialisasikan Pemilu 2024

PENDIDIKAN

1418 dibaca
Sejumlah Kepala Madrasah di Lebak Kena Mutasi, Peningkatan Kualitas atau Penyega...
1300 dibaca
Kurikulum Versi Apapun Harus Mampu Cetak Generasi Berkualitas
Top