Rabu, 12 Juni 2024

Hadiri Agenda Demokrat Kota Serang, Panca Kampanyekan AHY

Nama AHY mulai di kampanyekan, hal itu terlihat pada acara gelaran Visi misi Bacalon wali kota PD Kota Serang. (Foto-ist)
Selasa, 01 Agt 2017 | 15:46 WIB - Serang Politik

IB, Serang-Ketua Komisi Departemen Politik Hukum dan Hak Asasi Manusia (Depolhukam) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana, menghadiri Pemaparan Visi dan Misi Bakal Calon Wali Kota Serang periode 2018-2023 di Hotel Ledian Kota Serang, Selasa 1-Agustus-2017. 

 Dihadapan ratusan simpatisan partai Demokrat Kota Serang, Cipta Panca Laksana membanggakan dan mengkampanyekan anak dari Presiden ke 5, Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  sebagai calon pemimpin bangsa selanjutnya.  

“Satu kebanggaan juga yang kita miliki bahwa hadirnya sosok kalau saya anggap dari beberapa tulisan ‘sang fajar’ yaitu Agus Harimurti Yudhoyono yang kita kenal adalah AHY yang tiba tiba cukup membuat fenomenal dan membuat kebanggan Partai Demokrat khususnya,” kata Panca saat sambutan yang disambut riuh oleh hadirin.

Ia menegaskan bukan hanya Partai Demokrat yang mengaku bangga, kehadiran AHY di gelanggang politik nasional yang diawali menjadi Calon Gubernur DKI Djakarta, AHY juga mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Menurut Panca, semua merasa yakin AHY adalah sosok penerus pemimpin  negeri ini termasuk kebanggaan Partainya tersebut.

“Karena itu ini ada korelasinya dengan acara terkait, bahwa hasil Rapat Kerja Nasional sama sama sudah diakui dan ingkrah harga mati insyaallah jika Allah berkehendak insyallah AHY akan kita jadikan dan akan jadi pemimpin kedepan,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan, pihak DPC partai Demokrat terus menjadikan kata ‘AHY’ sebagai bahan yel yel. Bahkan, pihak DPC Demokrat Kota Serang telah mengakui jika upaya meng AHY kan Kota Serang dengan terus mengkampanyekan AHY adalah agar putra mantan  presiden tersebut menjadi ikut serta menjadi peserta pada Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2019 mendatang.

Reporter: Abdul Rahman Ahdori
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Hadiri Agenda Demokrat Kota Serang, Panca Kampanyekan AHY
hclh

INILAH SERANG

1720 dibaca
Berharap Berkah Ramadhan, Polsek Kopo Bagi-bagi Takjil
2253 dibaca
Proyek Perbaikan Jalan, Hamas Tuding DPU Kota Serang Kongkolikong

HUKUM & KRIMINAL

5413 dibaca
Diduga Terkait Narkoba, Irfan Warga Pontang Tewas Ditusuk
1501 dibaca
Soal Penganiayaan, Kapolres Tegaskan Pelaku Bukan Gangsters

POLITIK

2045 dibaca
Real Count KPU Banten, WH-Andika Unggul Selisih 87664 Suara dari Rano-Embay

PENDIDIKAN

1104 dibaca
Ratusan Pengaduan Wali Murid Calon Siswa SMA/SMK Negeri Tidak Valid, Kok Bisa?
Top