Kamis, 18 April 2024

Golkar Target 2 Kursi DPRD Kota Serang Setiap Dapil

[foto ist]
Kamis, 19 Jul 2018 | 21:20 WIB - Serang Politik

lBC, Serang – Sebanyak 45 kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Serang sudah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Serang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Selasa, 17 Juli 2018 kemarin. Dari jumlah tersebut terbagi sebanyak 26 laki-laki dan 19 perempuan yang tersebar di 6 daerah pemilihan (dapil) yang bersiap bertarung pada Pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana mengatakan, bahwa Golkar Kota Serang dalam melakukan seleksi Calon Anggota DPRD Kota Serang dilakukan dengan beberapa tahapan dan pertimbangan yang matang dalam menentukan kader-kadernya untuk diusulkan menjadi bakal calon. Karenanya, masing-masing caleg memiliki kompetensi dan pengalaman, sehingga akan memberikan kontribusi suara yang positif.

“Yang paling penting dan sangat mendasar adalah, seluruh calon telah memenuhi tahapan-tahapan dan kriteria yang memiliki dampak positif terhadap partai golkar,”katanya kepada lnilahBanten pada Kamis, 19 Juli 2018.

Ratu Ria meminta kepada semua caleg untuk turun ke tengah-tengah masyarakat dengan berbagai segmentasinya, dan setiap periode akan dilakukan evaluasi secara betahap terhadap seluruh caleg. Dengan demikian, menurutnya akan dengan mudah mendapatkan perolehan suara terbanyak, sehingga target kursi yang sudah ditentukan pun akan tercapai.

“Insya Allah kami DPD Partai Golkar Kota Serang mentargetkan dua kursi di setiap dapil untuk memenangkan Pemilu Legislatif 2019, dan akan kita pertahankan kembali Kursi Ketua DPRD,”kata Ratu Ria optimis.

Reporter: Arif Soleh
Redaktur: Didi Rosadi
Bagikan:

KOMENTAR

Golkar Target 2 Kursi DPRD Kota Serang Setiap Dapil
aulmummc zf

INILAH SERANG

806 dibaca
Warga Kibin Ditemukan Tewas Dipinggir Jalan

HUKUM & KRIMINAL

3655 dibaca
Duuh, Gadis ABG Warga Lebak Digilir Tujuh Pemuda

POLITIK

569 dibaca
Apresiasi Selka, Airin Siap Bersinergi Bersama Komunitas Kreatif
Top