Selasa, 31 Januari 2023

Gerindra All Out Dukung Petahana di Pilkada Lebak

Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi saat menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra.(Foto-Akew/inilahbanten)
Sabtu, 06 Jan 2018 | 14:24 WIB - Lebak Politik

IBC, Lebak-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lebak, siap habis habisan alias All Out mendukung dan memenangkan pasangan Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada)   Lebak tahun 2018.

            Dukungan penuh yang di deklarasikan oleh Partai Gerindra tersebut seiring dengan turunnya surat rekomendasi dari DPP yang ditandatangani oleh Prabowo Subianto selaku ketua umum dengan nomor SK 12-496/B.1-KWK/DPP-Gerindra/2017 yang menyatakan dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan wakilbupati serta berdasarkan usulan dewan pimpinan tingkat Kabupaten. Maka DPP Partai Gerindra memberikan persetujuan kepada pasangan calon atas nama Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi.

            “Tidak ada nyanyian berbeda lagi. Seiring dengan keluarnya surat rekomendasi dari DPP, maka saya menghimbau agar seluruh kader partai Gerindra agar mengamankan amanat yang tertuang dalam SK tersebut, yaitu dengan cara mengawal dan memenangkan pasangan IDE di Pilkada Lebak,”kata ketua DPC Partai Gerindra Lebak, Oong Syahroni, Sabtu 6-Januari-2018, pada saat memberikan sambutan politiknya  dalam acara penyerahan SK rekomendasi dari DPP.

            Dengan demikian kata Oong, pihaknya berani memastikan jika sekitar 80 persen  perolehan suara incumbent pada Pilkada nanti,”Jika kami sudah mendukung, kami tidak akan setengah hati berjuang. Siap kawan kawan meraih suara 80 persen untuk kemenanganI Iti-Ade?”kata Oong dengan nada tanya.

            Sementara itu, menanggapi dukungan serta rekomendasi dari Partai Gerindra. Iti Octavia Jayabaya mengaku berterima kasih, lantaran dengan begitu adanya keselarasan dan persama persepsi antara pasangan IDE dengan Partai Gerindra dalam membangun Kabupaten Lebak.

            “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader partai gerindra, kerjasama kita kini mulai dirajut untuk yang kedua kalinya. Dukungan yang di berikan oleh partai merupakan adanya keselarasan dan persamaan persepsi dalam membangun Kabupaten Lebak,”kata Iti.

 

 

 

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Gerindra All Out Dukung Petahana di Pilkada Lebak

BERITA TERKAIT

INILAH SERANG

143 dibaca
Pedagang Baju Emperan di Kibin Nyambi Jualan Sabu
124 dibaca
Andika Hazrumy Masuk Daftar 20 Politisi Muda Terpopuler
113 dibaca
DKBP3A Kabupaten Serang Gelar Pelatihan Manajemen dan Penanganan Kasus KTPA Lintas Sektor

HUKUM & KRIMINAL

143 dibaca
Pedagang Baju Emperan di Kibin Nyambi Jualan Sabu
160 dibaca
Baru Jualan Ganja, Warga Kaligandu Ditangkap Satresnarkoba Polres Serang

POLITIK

124 dibaca
Andika Hazrumy Masuk Daftar 20 Politisi Muda Terpopuler
115 dibaca
PPS Resmi Dilantik, Pemkab Serang Siap Berkolaborasi Sukseskan Pemilu
118 dibaca
Andika Hazrumy Lantik DPC Ormas MKGR Kabupaten Serang

PENDIDIKAN

342 dibaca
Hadir di STAI Darul Qalam Tangerang, Airin Beri Motivasi Mahasiswa
319 dibaca
Wabup Serang Ajak Mahasiswa Univ Banten Manfaatkan IT Kembangkan Ekraf
Top