Sabtu, 02 Maret 2024

Gerakkan Semua Kader, NasDem Siap Pecat Kader Pembelot

Senin, 31 Agt 2020 | 22:26 WIB - Serang Politik

lBC, Serang - Partai Nasional Demokrat (NasDem) tegas dan maksimal melakukan proses pemenangan untuk pasangan calon bupati-wakil bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa. Semua kader digerakkan dan bagi yang membelot tidak mengikuti intruksi, siap-siap dipecat.

“Kita maksimal dan optimal memenangkan Ibu Tatu dan Pak Pandji. Kami tegas bahwa keberhasilan pembangunan Kabupaten Serang harus dilanjutkan,” kata Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Banten Aries Halawani usai Pengukuhan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Serang di Aula Baitusolihin, Kota Serang pada Senin, 31 Agustus 2020.

Menurutnya, setelah pengukuhan kepengurusan baru DPD Partai NasDem Kabupaten Serang, akan dilakukan rapat internal untuk membahas strategi pemenangan. “Seluruh pengurus DPC (dewan pimpinan cabang tingkat kecamatan) harus bergerak. Bagi yang menyimpang, saya tegas, SK (surat keputusan pemecatan) saya akan tanda tangani,” ujarnya.

Ia pun menargetkan suara minimal 75 persen untuk kemenangan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang, Target tersebut melihat perkembangan dan penguatan kader Partai NasDem yang terus memanas untuk pemenangan Pilkada Kabupaten Serang. “Target kemenangan antara 75 persen sampai 100 persen,” tegasnya.

Diketahui, pada kesempatan tersebut telah dikukuhkan kepengurusan Partai NasDem tingkat Kabupaten Serang. Yakni telah dikukuhkan Ahmadi, sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Serang, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Serang. Telah diserahkan pula kepada Ratu Tatu Chasanah, dokumen B1 KWK yang menjadi syarat pendaftaran ke KPU.

Tatu menyampaian terima kasih atas kepercayaan dan amanah Partai NasDem yang diberikan kepada dirinya dan Pandji Tirtayasa untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Serang. “Sejak awal kami berkomitmen, pembangunan Kabupaten Serang harus dilakukan dengan penuh kebersamaan. Dan selama periode pertama saya dengan Pak Pandji, keberhasilan pembangunan Kabupaten Serang, atas kebersamaan dengan Partai NasDem,” ujarnya.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Gerakkan Semua Kader, NasDem Siap Pecat Kader Pembelot

INILAH SERANG

1108 dibaca
Polres Serang Kirim 200 Personil Amankan Pilkades Serentak di Tangerang
1637 dibaca
Usai Peringati Hari Guru, WH Kunjungi Sekolah Rusak di Ciruas

HUKUM & KRIMINAL

962 dibaca
Ditangkap, Dua Warga Kramatwatu Gagal Pesta Hisap Sabu
1174 dibaca
Dua Pengedar dan Penadah Motor Curian Diringkus

POLITIK

1622 dibaca
Iti Pastikan Ikut Pemilihan Ketua DPD Demokrat Banten pada Musda Nanti
1416 dibaca
Motivasi Masyarakat, PKS Lebak Optimalkan Event Bulan Ramadhan

PENDIDIKAN

2305 dibaca
Jelang Pencoblosan Cagub -Cawagub Banten, Dindikbud Cairkan Dana BOSDA dan BOS
2552 dibaca
Raih Juara Umum O2SN Banten, Ini Kata KCD Lebak
Top