Jumat, 07 Mei 2021

FSPP Baros Dukung Program Vaksinasi Covid-19

Jumat, 05 Feb 2021 | 17:13 WIB - Serang Kesehatan

lBC, Serang - Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, KH Mustofa menyatakan mendukung program pemerintah untuk Vaksinasi Covid-19 sebagai ikhtiar agar wabah penyakit mematikan ini dapat segera berakhir, baik di Banten maupun Indonesia pada umumnya.

"Kami bersama seluruh keluarga besar FSPP Kecamatan Baros mendukung program vaksinasi Covid-19 sebagai upaya mengakhiri penyebaran virus corona," kata KH Mustofa kepada wartawan pada Jumat, 5 Februari 2021.

KH Mustofa mengatakan dalam menangani Covid -19, pemerintah sudah melakukan upaya sempurna untuk menekan angka kematian dan penyebaran pandemi ini. Oleh karena itu, Mustofa berharap program vaksin Covid-19 ini harus didukung seluruh lapisan masyarakat agar berjalan lancar seperti yang diharapkan bersama.

"Kami mengajak dan menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung vaksinasi yang dilaksanakan oleh negara. Ini bagian dari ikhtiar kita dalam penanganan pandemi Covid 19," tandasnya.

Selain itu, Mustofa mengimbau agar masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan benar, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

"Kuncinya adalah ketika kita disiplin menjalankan protokol kesehatan, kita akan terhindar dari bahaya COVID-19. Ketika semua sudah aman dari wabah, tentunya aktivitas warga akan kembali normal, aman dan nyaman," kayanya.[Haji Imat/Ars]

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

FSPP Baros Dukung Program Vaksinasi Covid-19
hut cilegon pa aef

INILAH SERANG

29 dibaca
Lagi, Polres Serang Ringkus Pengguna dan Pengedar Sabu

HUKUM & KRIMINAL

29 dibaca
Lagi, Polres Serang Ringkus Pengguna dan Pengedar Sabu

POLITIK

254 dibaca
Dinilai Sudah Tak Sehat, Pengurus Bapera Tangsel Membubarkan Diri

PENDIDIKAN

255 dibaca
Pemkab Serang Mulai Pembelajaran Tatap Muka Dimasa Pandemi
Top