Sabtu, 16 Januari 2021

Forum Relawan Tatu-Pandji Perkuat Barisan

Forum relawan pemenangan Tatu - Pandji saat berfoto bersama.
Senin, 23 Nov 2020 | 20:17 WIB - Banten Serang

IBC, SERANG - Forum relawan pasangan calon Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) terus memperkuat barisan. Mereka yang tergabung dalam Forum Relawan Serang Bersatu siap mengawal proses kampanye hingga pemungutan suara pada Pilkada Kabupaten Serang.

Ketua Forum Relawan Serang Bersatu, Ibnu Ibadurachman mengatakan, ada sekira 43 relawan yang tergabung dalam forum dan sudah bersatu memenangkan pasangan nomor urut 1 Tatu-Pandji.

“Kami menggelar rapat dengan tim pemenangan, untuk membahas berbagai pola pemenangan yang dilakukan oleh para relawan,” kata Ibnu melalui keterangan tertulis, Senin (23/11/2020).

Menurut Ibnu, Forum Relawan Serang Bersatu terintegrasi dengan proses pemenangan yang dilakukan oleh Koalisi Serang Maju Berkelanjutan sebagai tim pemenangan Tatu-Pandji.

“Prinsipnya, kami bekerja untuk memberikan kemenangan maksimal untuk pasangan Tatu-Pandji. Kami bergerak dengan pola dan strategi yang berbeda setiap relawan,” ujarnya.

Ibnu menilai, saat ini ada kecenderungan opini hoax dan ujaran kebencian terhadap pasangan Tatu-Pandji menjelang hari pencoblosan 9 Desember mendatang.

“Ujaran kebencian dan kampanye negatif pun ada yang menyerang para relawan. Ini kami koordinasikan dengan tim pemenangan Tatu-Pandji,” ujarnya.

Sekretaris Koalisi Serang Maju Berkelanjutan Bahrul Ulum menegaskan, puluhan relawan merupakan bagian kesatuan dari proses pemenangan Tatu-Pandji.

“Kami apresiasi kerja-kerja pemenangan yang dilakukan para relawan, yang berjuang tanpa pamrih untuk kemenangan Tatu Pandji. Tentu ini adalah bagian dari ikhtiar untuk membuat Kabupaten Serang semakin maju,” kata Ulum.

Ulum menambahkan, Koalisi Serang Maju Berkelanjutan melalui Tim Advokasi siap mendampingi para relawan secara hukum.

“Jika ada yang dirugikan secara hukum. Melihat ujaran kebencian, hoax, atau pelanggaran hukum dalam pilkada, kami siap mendamingi melalui tim advokasi,” ujarnya.

Forum Relawan Serang Bersatu, menurut Ulum, sudah diberikan arahan dan strategi kerja-kerja pemenangan. Untuk kembali mengantarkan pasangan Tatu-Pandji memimpin Kabupaten Serang pada periode kedua.

“Kami tegaskan, bahwa kampanye yang harus dilakukan harus dengan santun dan sesuai aturan. Sampaikan kemajuan yang sudah dilakukan Tatu-Pandji pada periode kedua, dan ajak masyarakat dengan penuh kebersamaan,” ujarnya.[Rls]

Redaktur: Nunu
Bagikan:

KOMENTAR

Forum Relawan Tatu-Pandji Perkuat Barisan

BERITA TERKAIT

INILAH BANTEN

72 dibaca
HPN 2021 SMSI Sumbang Jalan dan Sarana Sanitasi
194 dibaca
Kapolda: Jadilah Polisi yang Empati, Mengayomi dan Dekat Dengan Rakyat

INILAH SERANG

45 dibaca
Bupati Tatu Beberkan Reaksi Pasca Divaksin
108 dibaca
Lakalantas Dua Truk di Tol Tangerang-Merak, Satu Meninggal Dunia

HUKUM & KRIMINAL

120 dibaca
Jokowi Minta Aparat Tindaklanjuti Temuan Komnas HAM soal FPI
923 dibaca
Sejumlah Pejabat Polres Serang Dimutasi dan Promosi, Ini Daftarnya

POLITIK

123 dibaca
Partisipasi Masyarakat di Pilkades Diprediksi Tinggi
360 dibaca
Kapan Pelantikan Bupati-Wabup Serang Terpilih, Ini Penjelasan Ketua KPU

PENDIDIKAN

103 dibaca
Nadiem Makarim Bicara Korban Sriwijaya Air
241 dibaca
Tenaga Pengajar Berstatus ASN di Pandeglang Masih Minim
Top