Kamis, 13 Juni 2024

Edarkan Ganja, Pemuda Pengangguran Ini Diringkus

Tersangka MM saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Serang Kota pada Rabu, 21 Februari 2018. (Foto Den/lnilahBanten)
Kamis, 22 Feb 2018 | 01:11 WIB - Serang Hukum & Kriminal

lBC, Serang – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang Kota berhasil meringkus seorang pemuda berinisial MM (23 tahun) di kediamannya di Lingkungan/Kelurahan/Cimuncang, Kecamatan Serang pada Rabu, 21 Februari 2018. Pemuda pengangguran ini karena kedapatan mengedarkan narkotika jenis ganja. Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti Narkoba berupa ganja seberat 8 gram di rumahnya.

"MM merupakan DPO (daftar pencarian orang) dari kasus sebelumnya Narkoba jenis ganja yang telah masuk dalam proses penyidikan," kata Kepala Satresnarkoba Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhitira, saat ditemui diruangannya.

Ivan menjelaskan, tersangka Inisial MM yang baru 6 (enam) bulan menjual barang haram tersebut mendapatkan barang dari wilayah Jakarta.

"Barang ganja ini didatangkan dari daerah Jakarta. Pelaku ngambil ganja satu bungkus sekitar 25 gram paling kelas Rp200 ribu. Jadi klo sudah abis diambil, abis diambil lagi," terangnya.

Tersangka MM sendiri, sebut AKP Ivan, merupakan target DPO Satnarkoba Polres Serang Kota dari hasil pengembangan kasus sebelumnya tersangka berinisial, RJ, yang sudah masuk tahap penyelidikan.

"Ini merupakan hasil dari pengembangan kita dari kasus sebelumnya. Sementara untuk target penjualannya dilingkungan sekitar saja teman-teman sepergaulannya," tandasnya.[Den] 

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Edarkan Ganja, Pemuda Pengangguran Ini Diringkus
hclh

INILAH SERANG

931 dibaca
Pecah Ban, Grand Max Jungkir Balik di Tol Tangerang-Merak
1622 dibaca
Padepokan BAP Bersama TNI-Polri Siap Kawal Pemilu Damai

HUKUM & KRIMINAL

435 dibaca
Oknum Staf Pemdes di Cikande Tega Cabuli Kerabatnya
1175 dibaca
Satpol PP Segel Pengurukan Tanah untuk Bangun Pabrik

POLITIK

1552 dibaca
Pilkada Kota Serang 2018, Vera Berharap Nasdem jadi Teman Koalisi Golkar

PENDIDIKAN

9402 dibaca
Banyak Penolakan, KH Ma’ruf Amin Batal ke UIN Banten
Top