Kamis, 18 April 2024

Duta Cell Hadirkan Promo dan Bonus Melimpah Bagi Masyarakat Tangerang

Owner Duta Cell berpose di depan toko. (Foto-ist)
Minggu, 03 Sept 2017 | 15:13 WIB - Tangerang Ekonomi & Bisnis

IBC, Tangerang-Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten/Kota Tangerang yang tengah mencari gadget sebagai alat komunikasi yang mulai menjadi kebutuhan sehari-hari. Pasalnya, kini telah hadir salah satu toko handphone yang menyediakan promo dan bonus melimpah.

Duta Cell, toko yang terletak di Ruko Taman Royal 3, Kota Tangerang ini resmi dibuka dengan tujuan memenuhi pangsa pasar di wilayah Tangerang Raya.

"Kita buka sebagai bentuk kepedulian agar masyarakat Tangerang tidak perlu kesulitan mencari gadget dengan harga murah dan kualitas baik,"kata Arie Wicaksono pemilik Duta cell, kepada  wartawan, Minggu 3-September-2017.

Menurutnya, toko yang dirintis nya ini juga menyediakan berbagai aksesoris dan transaksi pembelian pulsa All operator. Selain itu tekhnik pembayaran dalam pembelian gadget juga akan disesuaikan dengan kemampuan konsumen.

"Kita juga siap untuk kredit, jadi jangan khawatir pasti ada kejutan dan bonus lainnya dari setiap transaksi,"katanya.

Arie mengingatkan semakin canggihnya teknologi saat ini menuntut masyarakat juga semakin cerdas dalam menentukan pilihan. Mengingat gadget sebagai organ vital manusia untuk berkomunikasi saat ini mulai banyak dicurangi.

"Kita pastikan gadget disini Garansi, dan original tidak Replika ataupun buatan orang jahil yang bisa membahayakan keselamatan pengguna,"katanya.

Jadi, Apakah anda termasuk salah satu masyarakat Tangerang yang cerdas dalam menentukan pilihan? Come on kunjungi "Duta Cell" toko gadget dengan bonus yang melimpah.

 

Reporter: Akew
Redaktur: Fahdi Khalid
Bagikan:

KOMENTAR

Duta Cell Hadirkan Promo dan Bonus Melimpah Bagi Masyarakat Tangerang

BERITA TERKAIT

aulmummc zf

INILAH SERANG

1561 dibaca
Pasca Laka Tewaskan 3 Warga, Pemkot Akan Pasang Palang Pintu Perlintasan KA

HUKUM & KRIMINAL

446 dibaca
Satpol PP Kabupaten Serang Segel THM DN di JLS

POLITIK

2303 dibaca
Kampanye WH-Andika, Tokoh Nasional Serukan Banten Butuh Gubernur Baru
Top