Selasa, 24 November 2020

Dukung Tatu - Pandji, Hanura Akan Sumbang 32 Ribu Suara

Kamis, 27 Agt 2020 | 22:19 WIB - Serang Politik

lBC, Serang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Serang akan menyumbangkan sebanyak 32 ribu suara untuk mendukung Ratu Tatu Chasanah - Pandji Tirtayasa di Pilkada Kabupaten Serang. Suara tersebut merupakan perolehan para Calon Legislatif (Caleg) di pemilu Legislatif tahun 2019.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Serang, Ahmad Soleh mengatakan, pihaknya saat ini tengah gencar melakukan sosialisi ke masyarakat melalui PAC (Pengurus Anak Cabang) dan berkoordinasi dengan caleg yang sebelumnya maju di Pileg. Hal ini dilakukan untuk memastikan agar dukungan untuk pasangan petahana maksimal.

"Kalau saya mah dari Hanura tidak mau berandai andai, pertama targetnya suara Hanura 32 ribu itu (agar mendukung Tatu - Pandji), suara itu dihasilkan dari para caleg, jadi caleg saya komunikasikan mudah - mudahan bisa utuh suara mereka," ujarnya kepada wartawan pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan mencoba merangkul kalangan milenial. Ia pun mengaku akan menyampaikan terkait keberhasilan Tatu - Pandji selama memimpin Kabupaten Serang. Adapun masih ada kekurangan selama memimpin seperti infrastruktur jalan yang masih tersisa sepanjang 40 kilometer tentunya perlu diketahui apabila terpilih kembali sisa pembangunan tersebut akan dilanjutkan kembali.

"Kemudian jalan jalan yang statusnya masih jalan poros desa ini akan segera ditingkatkan menjadi jalan kabupaten, sehingga kedepan bisa dianggarkan langsung oleh Kabupaten Serang," ujarnya.

Terkait tenaga kerja dan UMKM, ia pun menegaskan kedepan nanti sesuai dengan program Tatu - Pandji akan memprioritaskan. Karena memang tidak bisa sekaligus dituntaskan dalam lima tahun sesuai keinginan masyarakat."Jadi memang butuh dua periode, supaya bisa selesai," tuturnya.

Ia juga memastikan semua kadernya di semua Kecamatan di Kabupaten Serang solid mendukung Tatu - Pandji di Pilkada. Bahkan, menurutnya di Kecamatan Bojonegara dan Pulo Ampel yang merupakan kampung halamannya bakal calon lain sangat antusias mendukung Tatu - Pandji.

"Mereka mempunyai semangat luar biasa, kita saling suport, saling menguatkan barisan, termasuk partai partai yang lain juga saling mensuport," pungkasnya.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Dukung Tatu - Pandji, Hanura Akan Sumbang 32 Ribu Suara

PEMERINTAHAN

135 dibaca
Jelang Nataru, TPID Kabupaten Serang Diminta Antisipasi Gejolak Harga
304 dibaca
Sekda Entus: DWP Kabupaten Serang Harus jadi Perekat Masyarakat

POLITIK

101 dibaca
Tinjau Simulasi, Pjs Bupati Serang Optimis Pilkada Sukses Masyarakat Sehat
151 dibaca
Terapkan Prokes, KPU Kabupaten Serang Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara

HUKUM & KRIMINAL

194 dibaca
Resmob Polres Serang Ringkus Tiga Pelaku Curanmor, Dua Ditembak
184 dibaca
214 Ranmor Diungkap Polda Banten

PERISTIWA

55 dibaca
Di Wilayah Hukum Polres Serang, Spanduk dan Baligho Ilegal Diturunkan
173 dibaca
Hujan Deras Akibatkan Tebing Longsor dan Rendam Rumah Warga

EKONOMI & BISNIS

27 dibaca
Widih, Start up Kaesang Dapat Dana Rp 29 Miliar
47 dibaca
Mau Liburan Tahun Baru, Tiket Kereta Api Udah Bisa Dipesen yah
Top