Senin, 20 Mei 2024

Dua Remaja Terkapar Dijalan, Satu Tak Bernyawa

(foto ilustrasi)
Rabu, 22 Mar 2017 | 17:10 WIB - Serang Peristiwa

lB, Serang--Dua remaja ABG yang mengendarai Honda Vario  A 6574 PX ditemukan terkapar di jalan perumahan CitraLand Puri Serang, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Taktakan, Kota Serang pada Selasa, 21 Maret 2017 malam. Belakangan diketahui korban adalah Rifki Septa Rizki (13 tahun), warga Kampung Legok Dalam, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan dan Jafar Sodik (14 tahun), warga Kampung Kuranji, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Korban Rifki Septa Rizki sudah dalam kondisi tidak bernyawa, sedangkan Jafar Sodik, tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Hingga saat ini penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan polisi, namun diduga kuat keduanya telah mengalami kecelakaan tunggal.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kanit Lakalantas Polres Serang, Iptu Rezki Parsinovandi. "Keduanya telah meninggal dunia, satu meninggal di tempat atas nama Rifki, sementara Jafar meninggal saat dibawa ke rumah sakit RSUD dr Drajat Prawiranegara. Saat di TKP kami tak menemukan identitas korban, hanya ada dompet yang berisi STNK atas nama orang lain dan sejumlah uang," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan pada Rabu, 22 Maret 2017.

Rezki menjelaskan penyebab kecelakaan belum diketahui. Adapun keterangan satpam perumahan tersebut tidak lengkap. Satpam tersebut hanya mengetahui saat posisi korban sudah tergeletak di TKP. Kemungkinan kecelakaan tunggal. Karena kondisi hujan deras dan sepi. Saat ini penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Kami belum tahu seperti apa jatuhnya pelajar yang diduga masih usia SMP tersebut," katanya.

Rezki menambahkan, saat ini korban langsung dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara. "Tadi kami juga menemui keluarganya. Mereka tahu dari Facebook. Jadi keluarganya langsung datang ke RSUD. Tadi sih korbannya masih diotopsi karena untuk dilakukan penyelidikan," ujarnya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Dua Remaja Terkapar Dijalan, Satu Tak Bernyawa

INILAH SERANG

873 dibaca
Polres Serang Siapkan Tes Swab Antigen di Posko PPKM
1353 dibaca
Bupati Serang: Perusahaan Harus Beri Solusi Masalah Pengangguran

HUKUM & KRIMINAL

360 dibaca
Tangkap Tiga Pengedar, Polres Pandeglang Amankan 75 Paket Sabu
1117 dibaca
Berbekal CCTV, Polisi Ringkus Pelaku Curanmor

POLITIK

658 dibaca
Bupati Serang Ajak Muhammadiyah Cegah Dampak Negatif Digitalisasi
1353 dibaca
Survei Demokrat: Masyarakat Tidak Puas atas Kinerja Gubernur dan Wagub Banten

PENDIDIKAN

471 dibaca
SDN Cilengo Padarincang dapat Bantuan Tiga Ruang Kelas dan MCK
1749 dibaca
Hardiknas, Bupati Serang Serahkan Piagam Penghargaan untuk Usaid Prioritas
Top