Selasa, 19 November 2019

DPRD Langkat Datangi DPRD Kabupaten Serang

[Foto: InilahBanten]
Rabu, 10 Jul 2019 | 13:13 WIB - Serang

lBC, Serang – Rombongan Anggota beserta Staff DPRD Kabupaten Langkat, Sumatera Utara mendatangi DPRD Kabupaten Serang pada Rabu, 10 Juli 2019. Kedatangan mereka bertujuan untuk berdiskusi berkaitan dengan alat kelengkapan dewan (AKD) lhsuusnya badan musyarawah (banmus) yang dianggap bagus dalam pelaksanaannya.

Ketua rombongan DPRD Langkat, Arbai Fauzan mengatakan, sebelumnya pihaknya kunjungan kerja ke DPRD kabupaten Serang terlebih dahulu para staf berkomunikasi dengan para staf sejumlah DPRD. Setelah diketahui, baru pihak staff menyampaikan ke pimpinan dan memastikan untuk kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Serang.

“Kita diskusi disini bagaimana kinerja DPRD Kabupaten Serang lebih khususnya AKD yaitu Banmus. Karena di kami Banmus meski Undang-undang telah mengatur segala sesuatu ada aturan dan regulasinya, namun perlu bagaimana disini (DPRD Kabupaten Serang) kami lihat disini baik dan bagus,”kata Arbai Fauzan kepada lnilahBanten.

Berdasarkan hasil dari diskusi bersama Ketua DPRD Kabupaten Serang, Muchsinin Anggota Banmus DPRD Langkat ini mengaku mendapatkan banyak masukan. Kemudian, hasil diskusi akan dibawa ke DPRD Langkat untuk dilaksanakan.

“Kita jabarkan, kita aplikasin ke DPRD Langkat semoga terbaik untuk kita disana. Pada intinya perlu adanya kekompakan dan keikhlasan serta kebersamaa dalam penyusunan AKD khususnya Banmus,”terang Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Serang, Muchsinin mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja DPRD Langkat. Pihaknya berharap, kinerja DPRD Kabupaten Serang menjadi contoh DPRD Langkat khususnya dalam penyusunan AKD Banmus.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

DPRD Langkat Datangi DPRD Kabupaten Serang

PEMERINTAHAN

125 dibaca
DPMD Kabupaten Serang Bentuk BUMDes, Ekonomi Masyarakat Meningkat
142 dibaca
Diskominfosatik Kabupaten Serang Akan Sosialisasikan Wali Data

POLITIK

284 dibaca
Hanya Ingin Dampingi Tatu, Pandji Daftar ke Gerindra
187 dibaca
Tatu Ajak Demokrat Tuntaskan Pembangunan Kabupaten Serang

HUKUM & KRIMINAL

76 dibaca
Resmob Gerebeg Perjudian Togel Beromset Ratusan Juta
155 dibaca
Buruh Pabrik Bawa Satu Paket Sabu

PERISTIWA

198 dibaca
Pasca Bom Bunuh Diri di Medan, Polres Serang Perketat Pemeriksaan
217 dibaca
Kebakaran di Pasar Baros, 300 Kios Ludes Terbakar

EKONOMI & BISNIS

47 dibaca
PUPR Putuskan Uang Muka Rumah Bersubsidi Cuman 1 Persen
139 dibaca
BUMD Pemkab Serang Kelola Pelabuhan Swasta 
Top