Jumat, 25 September 2020

DPP PKS Berikan Rekomendasi Kepada Iti-Ade, Benarkah?

Iti Octavia Jayabaya dapatkan rekomendasi dari DPP PKS.(Foto-ist)
Sabtu, 23 Des 2017 | 13:55 WIB - Lebak Politik

IBC, Lebak-Teka teki seputar dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lebak  pada Pemilihan Bupati Lebak tahun 2018 akan terjawab  secara gamblang. Pasalnya, partai besutan Dian Wahyudi tersebut di sinyalir bakal memberikan dukungan kepada pasangan Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi. Apalagi nanti malam Sabtu 23-Desember-2017 incumbent dijadwalkan akan mengambil surat keputusan (SK) pernyataan dukungan PKS.   

Informasi diperoleh  wartawan, pasangan Incumbent tersebut akan hadir di DPW PKS Provinsi Banten yang beralamat Jl. KH. Abdul Fatah Hasan No.39 Cijawa, Warung Pojok Kecamatan Serang, Kota Serang sekitar pukul 19.30 WIB.

Ketua DPD PKS Lebak, Dian Wahyudi membenarkan perihal informasi tersebut. Menurutnya kedatangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi untuk mengambil SK pernyataan dukungan yang dikeluarkan oleh DPP PKS.

"Iya nanti malam Iti-Ade dijadwalkan mengambil SK dari DPP di kantor DPW PKS Banten,"kata Dian ketika dihubungi wartawan, Sabtu 23-Desember-2017 melalui aplikasi whatsapp.

Dian mengaku dengan keluarnya surat keputusan tersebut merupakan bukti konkrit bahwa pasangan Iti-Ade masih layak untuk diperjuangkan agar kembali memimpin Kabupaten Lebak lima tahun kedepan.

"Kita akan All out mensosialisasikan,"katanya.

Pernyataan dukungan ini, Kata Dian tidak  serta merta ditentukan melainkan telah melalui beberapa tahapan yang sudah digariskan.

"Kita tidak begitu saja menentukan pilihan, kita jaring dan memang ada tahapan nya. Alhasil DPP memberikan rekom kepada pasangan Iti - Ade,"pungkasnya. 

Alasan lain PKS Lebak siap All out mendukung Iti - Ade lantaran selama dipimpin putri Mulyadi Jayabaya tersebut Kabupaten Lebak mengalami perubahan yang signifikan mulai dari BPK yang memberi predikat WTP untuk laporan keuangan daerah, tokoh inovasi dari kemndagri dan lainnya.

"Saat ini Lebak juga sudah mulai tumbuh Investasi lewat promosi dan event pariwisata, juga percepatan pembangunan infrastruktur jalan,"jelasnya. 

 

 

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

DPP PKS Berikan Rekomendasi Kepada Iti-Ade, Benarkah?

PEMERINTAHAN

405 dibaca
Pemkab Serang jadi Pilot Project Arsitektur SPBE Nasional
530 dibaca
Jelang Pilkada, Pemkab Serang Antisipasi Konflik Sosial

POLITIK

214 dibaca
Dapat Nomor Urut 1, Tatu-Pandji Siap Tuntaskan Pembangunan
156 dibaca
Terapkan Prokes Covid, KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Serang
331 dibaca
KPU Tetapkan Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Serang

HUKUM & KRIMINAL

32 dibaca
Dua Gadis ABG Digilir Tujuh Pemuda
254 dibaca
Polres Serang Berhasil Ungkap Jaringan Narkoba Lintas Provinsi

PERISTIWA

269 dibaca
Curi Kotak Amal, TSP jadi Bulan-bulanan Warga
436 dibaca
Razia Prokes, Gugus Tugas Kabupaten Serang Sanksi Puluhan Pelanggar

EKONOMI & BISNIS

52 dibaca
Dukung Ketahanan Pangan, Polda Banten PT. IP Budidaya Ikan
Top