Kamis, 13 Juni 2024

DPD Gerindra Banten Deklarasikan Prabowo Jadi Presiden

Prabowo Subianto.(Foto-istimewa)
Sabtu, 24 Feb 2018 | 13:49 WIB - Serang Politik

IBC, Lebak-Ratusan pengurus partai Gerindra se Provinsi Banten mendeklarasikan ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto untuk memenangkan serta  menjadi Presiden RI pada Pemilu tahun 2019 nanti. Selain itu, acara deklarasi yang digelar di balai room Sekretariat DPD Gerindra Banten itu sekaligus menggelar tasyakuran. Dengan tujuan diberikan kelancaran dalam menghadapi sejumlah agenda yang akan dilakoni oleh partai kedepan.  

Dalam sambutan  yang dilakukan oleh  Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufi Dasko, menyampaikan jika  partai Gerindra siap merebut kembali Indonesia Raya. Lantaran, meski Indonesia sudah merdeka, tapi kesejahteraan rakyat indonesia belum merdeka,maka berjuang untuk kesejahteraan indonesia adalah sebuah keharusan.

"Kita rebut kemenangan, kita jadikan pak Prabowo menjadi presiden,"kata Sufi Dasko saat pidato politiknya, Sabtu 24-Februari-2018.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Banten, Desmon J Mahesa  mengatakan, tasakuran ini merupakan rasa syukur  kepada Allah Swt atas lolosnya Gerindra menjadi peserta pemilu dengan nomor urut 2 dan sejumlah agenda lain yang telah selesai dilaksanakan dengan baik dan sukses termasuk agenda pemberian tiket umroh kepada sejumlah masyarakat Banten.

Selain tasakuran kata Desmon, pada kesempatan ini semua pengurus partai dari tingat DPD,DPC dan PAC mendeklarasikan Prabowo untuk maju jadi calon presiden pada pemilu tahun 2019 mendatang.

"Hari ini kita bersilaturahmi dalam acara tasakuran lolosnya Gerindra dan mendeklarasikan pak Prabowo menjadi calon presiden,"kata Desmon dalam sambutanya.

 

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

DPD Gerindra Banten Deklarasikan Prabowo Jadi Presiden

BERITA TERKAIT

hclh

INILAH SERANG

1408 dibaca
Bangun Gedung Puspemkab, Pemprov Siap Kucurkan Bankeu
1553 dibaca
Tolak Konsep Khilafah, Mahasiswa Minta HTI Dibubarkan

HUKUM & KRIMINAL

767 dibaca
BNNP Banten Musnahkan Barang Bukti Sabu dan Ganja
1349 dibaca
Rugikan APBDes Ratusan Juta, Mantan Kades di Kecamatan Ciruas Ditahan

POLITIK

3383 dibaca
50 Calon Anggota DPRD Kabupaten Serang Terpilih Ditetapkan

PENDIDIKAN

1599 dibaca
Bupati Serang Tugaskan Satpol PP Jaga Gedung SMPN 1 Mancak
Top