Minggu, 17 Januari 2021

Dilantik jadi Ketum ISSI Banten, Target Andiara Cetak Atlet Berprestasi

Kamis, 07 Jan 2021 | 18:26 WIB - Banten Olahraga

lBC, Serang – Andiara Aprilia Hikmat dilantik sebagai Ketua Umum Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Provinsi Banten oleh Ketua Umum Pengurus Besar (Ketum PB) ISSI, Raja Sapta Oktohari di Hotel Horison Ultima Ratu Kebon Jahe Kota Serang pada Kamis, 7 Januari 2020. Pelantikan dilaksanakan berdasarkan hasil Musyawarah Provinsi yang diikuti oleh Pengurus Cabang (Pengcab) ISSI tingkat kabupaten dan kota.

Ketum PB ISSI, Raja Sapta Oktohari dalam sambutannya berpesan kepada Ketum ISSI Banten dan Pengurus lainnya untuk bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora). Sehingga bisa lebh mengembangkan lagi ISSI di Banten.

“Saya meminta agar bersinergi dengan Pemprov Banten, demi menciptakan atlit dan pelatih sebanyak-banyaknya di Provinsi Banten ini,”ujar Raja dalam sambutannnya. Hadir juga pada pelantikan tersebut Wakil Gubernur (Wagub) Banten, Andika Hazrumy dan Kepala Dispora Banten, Deden Apriandi Hartawan.

Ketum ISSI Provinsi Banten Andiara Aprilia Hikmat berjanji jika dirinya beserta jajaran pengurus ISSI Banten akan mengoptimalkan ISSI Banten dalam upaya mencetak insan olah raga sepeda dan prestasi atlet sepeda di Provinsi Banten. “Insya Allah akan saya optimalkan,”ujar Andiara.

Dikatakan Andiara yang juga Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Banten ini, bahwa ISSI Banten bersama Pemprov Banten khususnya Dispora serta KONI Banten akan bersama-sama bergerak cepat dan optimal dalam upaya mempersiapkan PON ke XX di Papua pada tahun 2021, dengan menargetkan beberapa medali pada PON ke XX tersebut.

“Pada ajang internasional, ISSI Banten dengan dukungan dari PB ISSI juga akan mengirimkan atlet-atlet yang berprestasi untuk ikut pada event-event skala internasional,”katanya.

Tentu harapan dan cita-cita tersebut, sebut Andiara, tidak akan terwujud bila semua tidak bersatu untuk bekerjasama dan sama-sama bekerja. Untuk itu, kekompakan dari seluruh pengurus ISSI Banten merupakan keharusan dalam mewujudkan harapan dan cita-cita tersebut.

“Selain itu support dan dukungan Pempov Banten, Koni Banten dan PB ISSI juga hal yang sangat penting dalam upaya terwujudnya pembinaan atlet dan prestasi atlet di Provinsi Banten,”ucap Andiara.

Wagub Banten, Andika Hazrumy mendukung penuh apa yang disampaikan Ketum PB ISSI maupun Ketum ISSI Provinsi Banten. Andika pun menyarankan agar berkoordinasi dengan Kepala Dispora Provinsi Banten.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Dilantik jadi Ketum ISSI Banten, Target Andiara Cetak Atlet Berprestasi

INILAH BANTEN

81 dibaca
HPN 2021 SMSI Sumbang Jalan dan Sarana Sanitasi
199 dibaca
Kapolda: Jadilah Polisi yang Empati, Mengayomi dan Dekat Dengan Rakyat

INILAH SERANG

46 dibaca
Bupati Tatu Beberkan Reaksi Pasca Divaksin
124 dibaca
Lakalantas Dua Truk di Tol Tangerang-Merak, Satu Meninggal Dunia

HUKUM & KRIMINAL

125 dibaca
Jokowi Minta Aparat Tindaklanjuti Temuan Komnas HAM soal FPI
935 dibaca
Sejumlah Pejabat Polres Serang Dimutasi dan Promosi, Ini Daftarnya

POLITIK

128 dibaca
Partisipasi Masyarakat di Pilkades Diprediksi Tinggi
369 dibaca
Kapan Pelantikan Bupati-Wabup Serang Terpilih, Ini Penjelasan Ketua KPU

PENDIDIKAN

105 dibaca
Nadiem Makarim Bicara Korban Sriwijaya Air
253 dibaca
Tenaga Pengajar Berstatus ASN di Pandeglang Masih Minim
Top