Sabtu, 02 Maret 2024

Dikira Penculik, Pria Misterius Tewas Dihakimi Massa

Minggu, 19 Mar 2017 | 22:36 WIB - Cilegon Peristiwa

lB, Cilegon--Akibat isu penculikan anak-anak menyeruak di masyarakat, pria tanpa identitas tewas setelah dihakimi massa pada Sabtu, 18 Maret 2017 malam. Peristiwa pengadilan jalanan ini terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Akibat penganiayaan itu, pria misterius ini meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit RSUD Kota Cilegon.

Diperoleh keterangan, seperti isu yang tengah berkembang disejumlah media sosial belakangan ini, membuat masyarakat menjadi resah. Setiap ada warga tak dikenal muncul, timbul kecurigaan atas kasus isu penculikan anak. Demikian halnya yang menimpa seorang pria berambut panjang. Massa yang jumlahnya mencapai ratusan orang itu mencurigai korban sebagai penculik anak.

Sekira pukul 21.30 WIB kala itu korban sedang berjalan menyisiri JLS seorang diri. Saat di tanya oleh warga korban tidak menjawab dan malahan membuang sebuah bungkusan yang ditentengnya. Akibat ulahnya in menimbulkan warga curiga dan berusaha mengejarnya. Entah siapa yang menghembuskan isu, warga tengah mengejar sosok penculik anak. Berhasil menangkap kemudian massa menghakiminya.

Kepada wartawan, Kapolsek Ciwandan Kompol Didid Imawan membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku kasus itu masih dalam proses penyelidikan.

"Barang bukti yang sudah kita kumpulkan yaitu sendal korban. Kemudian dua buah batu yang disitu ada bercak darah. Identitasnya belum diketahui," ujar Didid dikonfirmasi melalui saluran telepon pada Minggu, 19 Maret 2017.

Dikatakan Kapolsek, korban tewas saat dalam perjalanan menuju RSUD Kota Cilegon. Disebutkan Didid, ciri-ciri korban berambut panjang, berbadan kurus, dengan perawakan tidak terurus.

"Kita masih melakukan pemeriksaan apa yang menjadi pemicu kejadian tersebut. Dari informasi, massa yang ada saat kejadian itu sekitar 200an orang," katanya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Dikira Penculik, Pria Misterius Tewas Dihakimi Massa

INILAH SERANG

1659 dibaca
Bumil Jadi Calo Tenaga Kerja Terjaring OTT Satgas Saber Pungli
1588 dibaca
Pemkab Serang Ajak Mahasiswa IAIB Ingatkan Masyarakat Mau Divaksin

HUKUM & KRIMINAL

1181 dibaca
Rampungkan Kasus KDRT, Polres Serang Lakukan Rekontruksi
1426 dibaca
Pemuda Asal Lampung Ditusuk Warga Lebak

POLITIK

20122 dibaca
Di Banten, Panitia Deklarasi #2019GantiPresiden Dibentuk
1806 dibaca
Pasca Pilkada Banten, Tokoh Serukan Semua untuk Legowo

PENDIDIKAN

1604 dibaca
Kondisinya Sudah Tak Layak, SMPN Satap 5 Sajira Butuh Perbaikan
1074 dibaca
Maarif NU Tetap Mundur dari Program Organisasi Penggerak
Top