Kamis, 19 Juli 2018

Niat Bunuh Diri, Pemuda Ini Cuma Patah Tulang

[foto ilustrasi]
Kamis, 12 Jul 2018 | 14:19 WIB - Serang Peristiwa

lBC, Serang - Aris (25 tahun), warga Kampung  Cileuweung, Kelurahan/Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak ditemukan terkapar di bawah tower seluler dengan patah tulang kaki. Pemuda pengangguran ini diduga berusaha bunuh dIri dengan cara melompat dari menara selular di Kampung Sasaknangka, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Kamis, 11 Juli 2018.

"Korban kita larikan ke puskesmas untuk diberikan pengobatan karena tulang kakinya patah," ungkap Kapolsek Cikande, Kompol Kosasih dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Mantan Kapolsek Pasar Kemis ini menceritakan korban ditemukan oleh H Marki (80 tahun), warga setempat yang kebetulan melintas di lokasi tower. Saat berjalan disisi pagar, H Marki melihat sepasang sandal nyangkut di pagar besi. Karena penasaran, iapun lantas berusaha untuk mendekat.

"Saksi kemudian mendengar suara rintihan kesakitan dari dalam areal tower dan ditemukan korban dengan luka pada bagian kaki," terangnya.

Dibantu Sukanta (43 tahun), juga warga setempat, kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Cikande. Berbekal dari laporan itu, lanjut Kosasih, petugas segera mendatangi lokasi kejadian dan segera melarikan korban ke puskesmas. Dari hasil pemeriksaan, korban mengaku akan bunuh diri dari atas tower.

"Kalau untuk motifnya belum diketahui secara pasti, namun diduga korban stres karena sulit mendapatkan pekerjaan," kata Kapolsek.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Niat Bunuh Diri, Pemuda Ini Cuma Patah Tulang
caleg4gg

PEMERINTAHAN

224 dibaca
Lantik Sekda Baru, Bupati Serang Minta Perkuat Konsolidasi dan Koordinasi
160 dibaca
Rehab Kantor Koperasi dan UKM Lebak Telan Dana Rp3,8 Miliar
117 dibaca
Kepala BKKBN Apresiasi Kinerja Pemkab Serang

POLITIK

396 dibaca
Pemilu 2019, Hanura Pandeglang Target Raih 12 Kursi di DPRD
198 dibaca
Pileg 2019, Mayoritas Caleg PKS Lebak adalah Generasi Milenial
416 dibaca
Suami Bupati Lebak Nyalon DPD RI, Apa Misinya? 

HUKUM & KRIMINAL

61 dibaca
Pelaku Diduga Penyandang Dana Politik Uang Pilkada Kota Serang Diringkus
166 dibaca
Kejari Lebak Hentikan Penyelidikan Dugaan Korupsi Pasar Gajrug Rp19 M
Top