Selasa, 23 Juli 2019

Didik Sahabat Muda Dekat dengan Masyarakat, PKS Bagikan 100 Paket Takjil

Sahabat muda PKS saat membagikan takjilndi seputar alun-alun Rangkasbitung pada Minggu, 18 Juni 2017. (Foto-lnilahBanten/Akew)
Minggu, 18 Jun 2017 | 19:02 WIB - Lebak Politik

lB, Lebak – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membagikan 100 Paket Takjil untuk masyarakat Kabupaten Lebak yang menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan pada Minggu, 18 Juni 2017. Pembagian takjil yang dilakukan PKS, merupakan agenda rutin tahunan dimana PKS menggerakan sahabat muda agar terdidik dan bisa dekat langsung dengan masyarakat.

"Program takjil on the road ini untuk mendekatkan PKS dengan masyarakat khususnya sahabat muda,"kata Ketua DPD PKS Lebak, Dian Wahyudi saat dihubungi dihubungi wartawan melalui telepon selulernya.

Menurutnya, Ramadhan merupakan moment yang pas untuk mendekat kepada Allah SWT, memperbanyak ibadah, meningkatkan soliditas antar kader, memperbanyak silaturrahim dengan konstituen, masyarakat dan tetangga. "Ini salah satu cara kami agar terus kompak dan terus menyentuh hati masyarakat,"katanya.

Sebut Dian, Takjil on the road yang dilakukan di Alun - alun Rangkasbitung sekitar pukul 16.00 WIB hingga menjelang buka puasa, juga bertujuan untuk membantu dan memudahkan masyarakat yang tidak sempat membeli bahan makanan untuk buka puasa. "Memudahkan masyarakat untuk berbuka puasa, utamanya mendekatkan PKS dengan masyarakat Lebak,"ujarnya.

Dian berharap masyarakat Kabupaten Lebak bisa semakin cerdas dan terus tekun dalam menjalankan ibadah puasa. "Berlomba-lomba juga dalam berbuat kebaikan seperti sahabat muda PKS yang terus digembleng agar berbuat baik untuk sesama,"katanya.

Pantauan dilapangan selain Takjil On The road PKS juga menggelar buka bersama dengan kader internal dari 28 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lebak.

Kegiatan yang dilakukan di gedung Dakwah Kampung Cempa Desa Cilangkap Kecamatan Kalanganyar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar kader dan bertukar pikiran untuk Pilkada Lebak 2018. 

Hadir dalam acara  Wakil Ketua DPW PKS Banten H. Sanuji, Ketua DPD PKS 2009 - 2014 H. Feri Cahyadi, Anggota Fraksi PKS DPRD Lebak, Pengurus PKS Lebak, Ketua DPC Kecamatan se-Lebak. [Akew]

Redaktur: Fahdi Khalid
Bagikan:

KOMENTAR

Didik Sahabat Muda Dekat dengan Masyarakat, PKS Bagikan 100 Paket Takjil

PEMERINTAHAN

634 dibaca
Silpa APBD Kabupaten Serang TA 2018 Capai Rp403 Miliar
1849 dibaca
Dinilai Sukses, Bupati Minsel Belajar Kelola BUMD ke Bupati Serang
1710 dibaca
Pemkab Serang Terapkan Sistem Berbasis Elektronik

POLITIK

830 dibaca
Tak Penuhi Kuorum, Paripurna DPRD Kabupaten Serang Batal Digelar
1879 dibaca
Pilkada Serentak 2020, Golkar Banten Prioritaskan Usung Kader
1778 dibaca
Eks Relawan Sebut Kepemimpinan WH–Andika Bergaya Otoriter

HUKUM & KRIMINAL

2350 dibaca
Orang Tua Kades di Kecamatan Ciruas Dibacok
1405 dibaca
Tiga Pelaku Curas Biasa Aksi di Wilayah KP3B Diringkus
1451 dibaca
Miliki Catatan Kriminalitas, Dua Perampok Asal Malaysia Tak Bisa Dibawa ke Indonesia

PERISTIWA

1823 dibaca
Bupati Serang: TMMD Bangkitkan Budaya Gotong Royong di Masyarakat 
1959 dibaca
Diduga Terlibat Jual Aset Negara, Kejari Didesak Usut Walikota Serang
1734 dibaca
Peringati HANI 2019, Bupati Serang Canangkan Program Bersih dan Aman

EKONOMI & BISNIS

378 dibaca
Soal Pasir Laut, Bupati Tatu Minta Kajian Tim Ahli Dipublikasikan
543 dibaca
Inilah Gadis di Balik Uang Digital Facebook
Top