Selasa, 23 April 2024

Di Lebak, Polisi Amankan Wanita “Diduga” Penghibur dan Temukan Kondom

Wanita diduga berprofesi sebagai 'Wanita Penghibur' terjaring razia operasi cipta kondisi yang digelar jajaran Polres Lebak.(Foto-ist)
Sabtu, 10 Mar 2018 | 06:30 WIB - Lebak Hukum & Kriminal

IBC, Lebak-Jajaran kepolisian resort (Polres) Lebak mengamankan sedikitnya empat wanita yang diduga sebagai wanita penghibur dan pemilik warung yang menyediakan tempat untuk melakukan hubungan intim di wilayah hukum Lebak.

            Dikatakan Kabag Ops Polres Lebak, Kompol Andi Suwandi, diamankannya empat orang dan penemuan alat kontrasepsi atau kondom tersebut, diawali oleh adanya kegiatan cipta kondisi yang digelar rutin. Pada kali ini,  sasaran operasi  cipta kondisi tersebut adalah tempat tempat yang di duga menjadi  sarang prostitusi.

            “Kita mengamankan empat wanita yang di duga sebagai wanita penghibur, tidak hanya itu saja kita juga menemukan sembilan alat kontrasepsi yang belum terpakai,”kata Kompol Andi kepada wartawan, Sabtu 10-Maret-2018 dini hari.  

Kata Andi lagi,  sasaran dalam operasi cipkon dilakukan di terminal Lama Rangkasbitung, Terminal Mandala dan Stadion Pasir Ona. Lantaran, berdasarkan informasi dari warga, ketiga tempat itulah yang kerap diduga menjadi tempat  penikmat nafsu sesaat.

Adapun hasil yang didapat, telah diamankan wanita yang diduga sebagi wanita penghibur dan pejaga warung yang menyediakan tempat untuk melakukan hubungan intim diantaranya  Sdri. Suk warga Lebak (23)  alamat Kampung. Bubur Sebrang,  Desa Bubur Sebrang, Kecamatan Cimarga. Kemudian, Sdri    Azki,  (17)  alamat  Kampung  Bubur Sebrang,  Desa   Bubur Sebrang,  Kecamatan   Cimarga.

Sdri   MA, 28 islam,  Kampung Telagasari, Desa  Pasir Telagasari, Kecamatan  Telaga, Kabupaten   Karawang, serta  Sdr.   Iping, (49)  Kampung  Cijoro, Kelurahan Cijoro Lebak (penjaga warung).

            “Kita amankan juga kendaraan roda dua tiga unit dan alat kontrasepsi atau kondom sebanyak sembilan buah,”kata Andi lagi.

Pada bagian lain, Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lebak Kompol Andi Suwandi. serta didampingi Kasat Intelkam Polres Lebak AKP Adil Pasaribu, Pjs Kapolsek Rangkasbitung IPTU Malik Abraham, Pasi Intel Kapten Inf Darsono, Kaur Sabhara IPTU Suharto, Kasat Pol PP   Dartim, Kasi Perda  Suryo Gunawan, Kabid Trantibum  Abdul Rojak serta anggota personil gabungan kurang sekitar 80 Orang yang terdiri dari Anggota Polres Lebak sebanyak 40 orang, Anggota PM 2 orang, Anggota TNI 18 orang, Anggota POl PP 20 orang.

 

 

 

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

Di Lebak, Polisi Amankan Wanita “Diduga” Penghibur dan Temukan Kondom
aulmummc zf

INILAH SERANG

448 dibaca
Varietas Migo Sukses, Kabupaten Serang Bersiap Jadi Sentra Kedelai

HUKUM & KRIMINAL

313 dibaca
Resmob Polres Serang Tembak 1 dari 3 Pelaku Bobol Gudang Distributor

POLITIK

1411 dibaca
Nasdem Lebak All Out Menangkan Pasangan IDE
Top