Sabtu, 02 Maret 2024

Demokrat Banten Dukung AHY Maju di Pilpres 2019

(Foto Aden/lnilahBanten)
Jumat, 09 Mar 2018 | 21:56 WIB - Serang Politik

lBC, Serang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten mendukung Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Untuk itu, Demokrat Banten pun akan fokus untuk memenangkan Pilkada Serentak 2018.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Demokrat Banten, Iti  Octavia Jayabaya saat konferensi pers, di Kantor DPD Demokrat Provinsi Banten, Cipocok, Kota Serang pada Jumat, 9 Maret 2018. Kata dia, bahwa tahun 2018 dan 2019 merupakan tahun politik. Hiruk pikuk politik sudah semakin terasa, khususnya setelah KPU Pusat meresmikan nomor partai politik dan Partai Demokrat memperoleh nomor urut 14.

"DPD partai Demokrat Provinsi Banten memiliki optimisme tinggi untuk menghadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres 2018-2019.  Demokrat akan mengedepankan politik yang berasaskan kekeluargaan," kata Iti.

Sambungnya, hal ini bertepatan dengan menjelang Rapimnas yang akan diselenggarakan 10-11 Maret 2018 di Sentul, Bogor, DPD Partai Demokrat Provinsi Banten menyerukan dan menyatakan sikap, mendukung AHY sebagai Ketua Kogasma maju pada pilpres 2019. 

"Ini dalam rangka memenangkan Partai Demokrat pada pemilu 2019. DPD Demokrat Banten akan melaksanakan sepenuhnya dengan solid dan riang gembira. Segala hal yang menjadi prioritas pemenangan Partai Demokrat khususnya di Provinsi Banten," ungkapnya.

Ia mengajak seluruh komponen masyarakat dan partai politik untuk berpolitik bersih dan santun. Mengedepankan etika dan tidak melakukan black campaign, fitnah dan isu sara yang menyebabkan perpecahan dan mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

"Partai Demokrat secara solid mengedepankan riang gembira, jangan sampai kerja politik ini membuat kita stres. Harus enjoy dengan target capaian untuk pemenangan Demokrat," tandasnya.

Reporter: Aden
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Demokrat Banten Dukung AHY Maju di Pilpres 2019

INILAH SERANG

324 dibaca
Melawan, Resmob Polres Serang Tembak Satu Pelaku Curanmor
1312 dibaca
Disdukcapil: Penemuan Ribuan KTP di Cikande Sudah Tidak Berlaku

HUKUM & KRIMINAL

2580 dibaca
Warga Curug Temukan Pistol Tak Bertuan
1298 dibaca
Soal Miras, Kabag Ops Polres Lebak : Berantas Habis

POLITIK

1602 dibaca
Tatu Klaim Pembangunan di Kabupaten Serang Hasil Kerja Golkar
2523 dibaca
AHY Kunjungi Pesantren Putri Al-Mizan di Pandeglang

PENDIDIKAN

2972 dibaca
Mahasiswa Desak Dindikbud Banten Usut Pungli di SMKN 2 Kota Serang
1325 dibaca
Wagub Serahkan Penghargaan Sekolah Adiwiyata kepada 69 Sekolah
Top