Selasa, 23 April 2024

Dekatkan Diri ke Warga, Polantas Polres Serang Bagi-bagi Takjil

Kasatlantas Polres Serang AKP Lucky Permana Putra saat membagi-bagi takjil kepada pengendara di Jalan Raya Serang - Jakarta, Pasar Ciruas, Kabupaten Serang pada Jumat, 2 Juni 2017 sore. (Foto:lnilahBanten/Haji Imat)
Jumat, 02 Jun 2017 | 22:41 WIB - Serang Peristiwa

lB, Serang - Banyak cara yang dilakukan personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Serang untuk mendekatkan diri ke masyarakat. Salah satunya dengan menggelar bagi-bagi takjil (menu buka puasa) kepada seluruh pengendara yang melintas maupun penumpang kendaraan umum.

"Kegiatan ini bagian dari membantu masyarakat, khususnya para pengendara, baik supir angkutan umum maupun pengendara motor yang ingin berbuka puasa," ungkap Kasatlantas Polres Serang, AKP Lucky Permana Putra disela-sela kegiatan yang bermakna ibadah ini di Jalan Raya Serang - Jakarta, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada Jumat, 2 Juni 2017 sore.

Selain merupakan wujud amaliah di bulan suci Ramadhan, kata Kasat, kegiatan ini sebagai upaya kepolisian dalam meningkatkan tali silaturtahmi dengan masyarakat. Kasat menjelaskan, program humanis di bulan suci Ramadhan ini sudah menjani agenda rutin Satlantas Polres Serang setiap tahunnya.

"Dengan kita berbagi sehingga masyarakat akan terasa dekat dengan polisi. Semoga kegiatan amaliah ini bisa diterima bagi para pengguna jalan yang menjalankan ibadah puasa," ungkap AKP Lucky.

Sembil memberikan takjil, menurut AKP Lucky, seluruh personil juga memberikan imbauan kepada seluruh pengendaran agar mentaati rambu-rambu lalulintas, berhati-hati dan tidak ugal-ugalan di jalanan.

"Kepada seluruh pengendara kita imbau agar mematuhi seluruh aturan di jalanan raya dan tidak saling serobot agar terhindar dari kecelakaan, sebab keluarga menunggu di rumah," kata Kasat.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Dekatkan Diri ke Warga, Polantas Polres Serang Bagi-bagi Takjil
aulmummc zf

INILAH SERANG

723 dibaca
Pemkab Serang Dinilai Mampu Kendalikan Inflasi

HUKUM & KRIMINAL

2791 dibaca
Tanah Warisan di Klaim, Ahli Waris Ancam Lapor Polisi

POLITIK

2106 dibaca
Dinilai Menghina WH-Andika, Cawagub Banten Embay Dilaporkan ke Bawaslu
Top