Selasa, 23 April 2024

CSP Pelita Harapan Tangerang Bagi Bagi Kacamata di Lebak

Bupati Lebak saat meninjau kegiatan baksos yang dilakukan CSP Pelita Harapan Tangerang. (Foto-ist)
Jumat, 17 Nov 2017 | 06:25 WIB - Lebak Pendidikan

IBC, Lebak –   Community service project (CSP) Pelita Harapan Tangerang melakukan bakti sosial di Kabupaten Lebak, tepatnya di SMPN 2 Sajira, Kamis 16-November-2017. Baksos yang dilakukan Pelita Harapan tersebut ialah memberikan bantuan Kacamata kepada siswa kurang mampu di Sajira. CSP merupakan perhimpunan orang tua siswa Pelita Harapan yang mempunyai program bantuan sosial yang dilakukan secara berkesinambungan.

Koordinator CSP Susan mengatakan, bantuan sosial yang dilakukannya pada kesempatan ini  berupa  pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata gratis kepada siswa siswi yang membutuhkan. Ia berharap para siswa yang mengalami gangguan penglihatan dapat teratasi sehingga meningkatkan minat baca para siswa.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya yang ikut menghadiri acara tersebut memberikan  apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan perhimpunan orang tua siswa Pelita Harapan yang sangat bermanfaat bagi siswa yang kesulitan dalam membaca.

"Bagi siswa yang merasa kesulitan untuk membaca jangan malu untuk diperiksa agar bisa diatasi sejak dini." pesan Iti Octavia

Reporter: Fahdi Khalid
Redaktur: Akew
Bagikan:

KOMENTAR

CSP Pelita Harapan Tangerang Bagi Bagi Kacamata di Lebak

BERITA TERKAIT

aulmummc zf

INILAH SERANG

1410 dibaca
Andika Ajak ASN Pemprov Pertahankan Opini WTP dari BPK

HUKUM & KRIMINAL

1446 dibaca
Kejari Serang Selamatkan Uang Negara Rp23 Miliar Lebih

POLITIK

1747 dibaca
Jaro Dainah Mengaku Tidak Tahu Warga Baduy Datangi KPU Kota Tangerang
Top