Kamis, 13 Juni 2024

Cerdaskan Anak Bangsa, FKDT Siap Sinergi dengan Pemkab Serang

Kabag Kesra Setda Kabupaten Serang, Febrianto saat memberikan sambutan pada Halal Bihalal pasca Hari Raya Idhul Fitri 1442 Hijriyah yang digelar FKDT pada Ahad, 16 Mei 2021.[Foto Istimewa]
Senin, 17 Mei 2021 | 13:15 WIB - Serang Mozaik Islami

lBC, Serang - Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah atau FKDT Kabupaten Serang menggelar Halal Bihalal pasca Hari Raya Idhul Fitri 1442 Hijriyah, bersama Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Serang, Febrianto. Hal itu dilakukan guna lebih meningkatkan sinergi antara FKDT dan Pemkab Serang.

Ketua FKDT Kabupaten Serang, Hasanudin mengatakan, bahwa halal bihalal yang digelar pada Ahad, 16 Mei 2021 sengaja mengundang Kabag Kesra Setda Kabupaten Serang, Febrianto untuk mewakili Pemkab Serang karean pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepeduliannya yang telah memperhatikan para guru madrasah.

“Kepedulian, baik bantuan operasional maupun pemberian insentif,”ucap Ketua FKDT Kabuipaten Serang, Hasanudin dalam keterangan tertulisnya yang dikirim Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang pada Senin, 17 Mei 2021.

Dia memastikan, bahwa FKDT Kabupaten Serang siap selalu bersinegi dengan Pemkab Serang khsususnya dalam bidang keagamaan. “Kami siap tanpa diminta untuk bersinerga dalam mengembangkan pendidikan khususnya bidang pendidikan agama islam,”tandas Hasanudin.

Senada dikatakan Kabag Kesra Setda Kabupaten Serang, Febrianto. Kata dia, atas nama Pemkab Serang berharap para guru madrasah yang terwadah dalam FKDT untuk terus mencerdaskan anak bangsa.

“Para guru madrasah yang terwadah pada FKDT jangan bosan-bosan mencerdaskan anak-anak bangsa melalui Madrasah Diniyah Takmiliyah,”pesan Mantan Sekretaris Camat (Sekmat) Bojonegara ini.[Ars]

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Cerdaskan Anak Bangsa, FKDT Siap Sinergi dengan Pemkab Serang
hclh

INILAH SERANG

793 dibaca
Polres Serang Dukung Kampung Tangguh Nusantara
1530 dibaca
Kemiskinan di Kabupaten Serang Berkurang 2,92 Ribu Orang

HUKUM & KRIMINAL

204 dibaca
Antar Teman Dapatkan Ilmu Kebal, Gadis Asal Cikeusal jadi Korban Dukun Cabul
283 dibaca
Buruh dan Sopir Ditangkap Polisi saat Asyik Main Judi Remi

POLITIK

3757 dibaca
Pilkada Kota Serang 2018, Golkar Usung Vera Nurlaela Jaman

PENDIDIKAN

1215 dibaca
Bupati Serang Akan Terapkan Mulok Pendidikan Moral Pancasila
Top