Rabu, 21 Oktober 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Serang Kedepankan Preemptif dan Preventif

[Foto: Haji Imat/InilahBanten]
Kamis, 03 Sept 2020 | 16:44 WIB - Serang

lBC, Serang - Kepolisian Resort (Polres) Serang menggelar rapat analisa dan evaluasi (Anev) Operasi Aman Nusa II Kalimaya Tahun 2020 di aula Mapolres Serang pada Kamis, 3 September 2020. Kegiatan Anev itu untuk menjadi masukan dan saran dalam pelaksanaan yang sudah berjalan, agar kedepannya kegiatan Operasi ini depat berjalan dengan baik dan lancar.

Kasatgas Rehabilitasi Ops aman nusa II Kalimaya 2020, Kompol Andie Firmansyah mengatakan dimasa pandemi virus corona ini, pihaknya meminta jajarannya untuk tetap melaksanakan mensosialisasikan istilah new normal menjadi adaptasi kebiasaan baru dengan selalu berkordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 di masing-masing wilayah.

"Sosialisasi bisa dilaksanakan dalam bentuk memberikan edukasi/imbauan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mengedepankan kegiatan preemptif dan preventif," katanya.

Andie juga meminta jajarannya, agar penyaluran bantuan sosial tetap dilaksanakan dengan baik dan tepat sasaran. Terutama diberikan kepada masyarakat yang terdampak virus corona.

"Pantau perkembangan Covid-19 di masing-masing kewilayahan baik dalam penyaluran bantuan yang di berikan oleh pemerintah, dan lain sebagainya," pintanya.

Andie juga memerintahkan agar Kepolisian terus melakukan pengawasan ketaatan di berbagai tatanan, seperti pasar, objek wisata, dan tempat-tempat keramaian.

"Covid-19 masih ada di sekitar kita, maka kita perlu terus waspada dengan saling mengingatkan kepada keluarga dan orang-orang di sekitar kita untuk tetap melakukan protokol 3M lawan Covid," imbaunya.

Reporter: Haji Imat
Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Serang Kedepankan Preemptif dan Preventif
dewan

PEMERINTAHAN

268 dibaca
PT HGP Serahkan Fasos Fasum Perumahan BCP ke Pemkab Serang
284 dibaca
Susun RKA 2021, Pemkab Serang Gunakan Aplikasi SIPD
xcddcvfsv cvn

POLITIK

44 dibaca
Ciptakan Pilkada Kabupaten Serang Aman Damai Sehat dan sejuk
86 dibaca
Dzikir Bersama, Ratu Tatu Gelar Tasyakuran Golkar Bareng Ulama

HUKUM & KRIMINAL

487 dibaca
Jual Obat Keras Heximer Terancam Hukuman Penjara 15 Tahun

PERISTIWA

20 dibaca
Sepeda Motor Wartawan di Kota Serang Raib Dicuri Maling
Top