Jumat, 07 Mei 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Banten Bagikan Ratusan Masker di Panti Asuhan Baiturahman

Anggota kepolisian saat memberikan masker di panti asuhan Baiturrahman Kota Serang, Jumat (20/11/2020)
Jumat, 20 Nov 2020 | 16:02 WIB - Banten Serang

IBC, SERANG - Polda Banten membagikan ratusan masker kepada anak-anak di Panti Asuhan Anak Yatim Baiturahman, Kota Serang, Jumat (20/11/2020). Hal itu dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan bagi masker tersebut merupakan bentuk komitmen Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

"Hari ini kami dari Polda Banten membagikan ratusan masker kepada anak-anak yang berada di Panti Asuhan Anak Yatim Baiturahman," ujarnya.

Edi mengatakan, kegiatan membagikan masker ini sebagai bentuk komitmen Polri khususnya Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid 19. 

Ia berharap dengan kegiatan membagikan masker tersebut dapat mencegah penularan Covid-19.

"Saya sangat berharap dengan kegiatan hari ini, kita dapat berkontribusi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, dan masker yang kita bagikan ini agar selalu dipakai oleh anak-anak di Panti Asuhan Anak Yatim Baiturahman ini saya beraktivitas di luar ruangan," tuturnya.

Terakhir, Edy Sumardi juga mengajak anak-anak di Panti Asuhan Anak Yatim Baiturahman agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan ingat selalu 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Semoga dengan menerapkan protokol kesehatan ini kita semua terhindar dari penularan Covid-19," tutup Edy Sumardi. (rls)***

Redaktur: Nunu
Bagikan:

KOMENTAR

Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Banten Bagikan Ratusan Masker di Panti Asuhan Baiturahman

BERITA TERKAIT

hut cilegon pa aef

INILAH SERANG

34 dibaca
Lagi, Polres Serang Ringkus Pengguna dan Pengedar Sabu

HUKUM & KRIMINAL

34 dibaca
Lagi, Polres Serang Ringkus Pengguna dan Pengedar Sabu

POLITIK

254 dibaca
Dinilai Sudah Tak Sehat, Pengurus Bapera Tangsel Membubarkan Diri

PENDIDIKAN

255 dibaca
Pemkab Serang Mulai Pembelajaran Tatap Muka Dimasa Pandemi
Top